Penerbitan SKTT, Sebanyak 18 WNA Pemegang ITAS

Foto : Kadisdukcapil Batu Bara, Maeda bersama 18 WNA.

Lensamedan - Sebanyak 18 Warga Negara Asing (WNA) pemegang Izin Tinggal Terbatas (ITAS) di kawasan pabrik Inalum, Kuala Tanjung kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Selasa (12/07/2022).

18 WNA tersebut berdomisili di Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, kelurahan Perkebunan Silare Pare yang merupakan karyawan perusahaan asing Shenyang Aluminium & Magnesium Engineering & Research Institute Company Limited yang menangani proyek perbaikan tungku reduksi pabrik peleburan aluminium.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Batu Bara Maeda Soetopo. SSTP. MSP hadir langsung dan menyerahkan dokumen SKTT kepada Lei Zhenchuan, dan kawan-kawan.

Menurutnya, SKTT merupakan dokumen kependudukan yang di terbitkan oleh Disdukcapil yang diberikan kepada WNA yang telah memiliki ITAS atau Izin Tinggal Terbatas dari Keimigrasian.

“SKTT juga bermanfaat bagi pemerintah dalam hal pengawasan WNA yang berdomisili di Indonesia khususnya di kabupaten Batu Bara,“ ujarnya.

Reporter : Erwin

Belum ada Komentar untuk "Penerbitan SKTT, Sebanyak 18 WNA Pemegang ITAS"

Posting Komentar

Semarak HUT ke-77 RI, Polda Sumut Bagikan 30.000 Bendera Merah Putih

Lensamedan - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Polda Sumut  membagikan 30.000 bendera merah putih kepada masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel