Mobil Minibus Tabrak Truk Berhenti, 2 Penumpang Meninggal Dunia

Lensamedan - Satu unit mobil minibus penumpang menabrak sebuah truk Fuso yang sedang berhenti di Jalan Umum Desa Sukmandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli serdang, Sumatera Utara, Senin (11/7/2022) pagi, sekira pukul 05.30 Wib. Akibat peristiwa kecelakaan maut tersebut, dua orang penumpang minibus meninggal dunia dan 9 orang mengalami luka ringan.

Kepala Unit Lakalantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar mengatakan bahwa korban meninggal dunia yakni Heny Purba (49) warga Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan dan Minar Sulastri Purba (42) warga Dolok Sungkit, Desa Nagasaribu 1, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan.

"Dalam peristiwa itu, dua orang meninggal dunia," sebut Khairil saat dikonfirmasi wartawan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, diduga mobil minibus PT Paria Jaya Trans dengan nomor polisi BB 1912 ID, yang dikemudikan oleh supir bernama Jefri Farulian Sitompul datang dari arah Tebing Tinggi menuju Kota Medan. 

Saat berada di lokasi kejadian, diduga supir minibus tidak memperhatikan ada truk Fuso dengan nomor polisi BK 9583 ND dikemudikan Susandi dalam keadaan berhenti. Akhirnya, minibus nahas itu menabrak sebelah kanan truk yang berhenti tersebut.

"Ya, Minibus nabrak truk Fuso yang sedang berhenti di lokasi," jelas Khairil.

Ternyata, sebelum dilakukan pendataan keseluruhan, para penumpang yang ikut dalam kecelakaan maut itu, lebih memilih untuk meninggalkan lokasi kejadian.

"Penumpang yang selamat dan mengalami luka ringan sudah keburu pulang, sehingga belum di data nama dan alamatnya," kata Khairil.

Sementara, untuk korban meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Selanjutnya, diserahkan kepada pihak keluarga untuk semayamkan dan dimakamkan.

(Deli Serdang)

Belum ada Komentar untuk "Mobil Minibus Tabrak Truk Berhenti, 2 Penumpang Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel