Bobby Nasution Apresiasi Kecamatan Medan Johor Sembelih 17 Hewan Kurban


Lensamedan - Pelaksanaan kurban yang dilakukan jajaran Kecamatan Medan Johor di Taman Cadika Jalan Karya Wisata sangat diapresiasi Wali Kota Medan Bobby Nasution, Senin (11/7). Sebanyak 17 ekor lembu disembelih yang merupakan kurban para pegawai kecamatan, kelurahan dan kepala lingkungan (kepling). Daging kurban selanjutnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan, terutama keluarga yang anaknya terkena stunting dan petugas kebersihan.

Apresiasi ini disampaikan Bobby Nasution ketika menyaksikan penyembelihan hewan kurban tersebut. Orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap agar daging kurban yang dibagikan dapat memberikan manfaat bagi warga penerimanya.

"Sesungguhnya makna dari Hari Raya Idul Adha ini adalah berbagi. Oleh karenanya siapa pun yang diberikan kemampuan oleh Allah SWT untuk dapat memberi dan berbagi kepada siapa pun, maka melalui momentum inilah kita diajarkan bagaimana indahnya berbagi. Semoga keikhlasan kita untuk berbagi, bisa kita terapkan selalu dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bobby Nasution.

Sementara itu, Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe mengatakan, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini dilakukan oleh ASN dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Johor dengan jumlah 17 ekor lembu. Sedangkan jumlah yang berkurban sebanyak 119 orang terdiri dari 53 ASN dan 66 kepling.

Dikatakan Chandra, pelaksanaan kurban ini dilaksanakan satu hari setelah Hari Raya Idul Adha. Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Medan Johor, khususnya masyarakat yang membutuhkan seperti keluarga stunting dan petugas kebersihan.

"Semoga kegiatan pemotongan hewan kurban ini dapat dilaksanakan di tahun berikutnya dan yang berkurban dapat lebih banyak sehingga masyarakat yang mendapatkan daging kurban lebih banyak lagi," harap Chandra. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution Apresiasi Kecamatan Medan Johor Sembelih 17 Hewan Kurban"

Posting Komentar

Forwakum Sumut Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan

LensaMedan - Sebagai bentuk solidaritas sesama rekan jurnalis, Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menjenguk Ketua Pewart...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel