Gelar Program Bedah Dapur GasKita, Cara PGN Gaet Pelanggan Baru Jargas

Lensamedan - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada Pelanggan Baru GasKita Pintar, Subholding Gas Pertamina PT PGN Tbk menggandeng Dekoruma selenggarakan program undian Bedah Dapur GasKita. Bagi 3 (tiga) pelanggan baru yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket renovasi dapur masing-masing senilai Rp.40.000.000,-

Calon pelanggan dapat mendaftar berlanggan GasKita melalui channel online dengan alamat link www.pgas.id dan aplikasi PGN Mobile (android). Kemudian untuk mengikuti program undian Bedah Dapur Gaskita, caranya adalah memasukkan nomor registrasi berlangganan gas, nomor handphone dan kota lokasi pemasangan GasKita di www.pgn.id/bedahdapurgaskita.

Program Bedah Dapur GasKita berlangsung pada 1 Juli s.d 30 September 2022. Proses pengundian dilakukan 1 (satu) kali setiap bulan yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus, September, dan Oktober 2022. Pemenang undian akan diumumkan melalui media sosial instagram PGN (@gas_negara) dan website PGN.

“Bedah Dapur Gaskita akan memberikan bukti bahwa dapur rumah tetap estetik, walaupun menggunakan pipa instalasi gas bumi. Dalam pelaksanaan renovasinya, PGN bersama Dekoruma tentunya mengutamakan standar teknis dan safety sehingga keamanan tetap terjamin,” jelas Direktur Sales dan Operasi PGN Faris Aziz, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/7/2022).

Proses renovasi diperlakukan berlangsung selama 2 – 3 bulan mulai dari desain, produksi, dan instalasi. Adapun standar hadiah untuk bedah dapur yaitu Style Japandi Natural yang simple dan fungsional, finishing HPL Taco AA/ Splendor White, ukuran cabinet maksimal 3 meter, table top dari bahan solid surface, backsplash keramik, lighting LED pada kabinet, pemasangan kompor 2 tungku, cooker hood slim, kran, dan sink.

“Hadiah dari program juga sudah termasuk pekerjaan sipil berupa bongkaran meja beton, lubang meja beton untuk gas, dan pemindahan titik air bersih maksimal 1 (satu) meter,” jelas Faris.

PGN menghimbau calon pelanggan untuk hati-hati terhadap penipuan, karena program Bedah Dapur GasKita ini tidak memungut biaya dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut, calon pelanggan dapat mengunjungi situs website resmi PGN atau menghubungi layanan konsumen PGN di Pertamina Call Center 135.

“Program Bedah Dapur GasKita sekaligus menjadi upaya PGN dalam rangka menjangkau pelanggan-pelanggan baru GasKita rumah tangga. Selain GasKita yang aman, praktis, dan ramah lingkungan, GasKita juga sangat cocok dipakai untuk dapur yang modern dan estetik,” pungkas Faris. (*)


(Jakarta)  

 

Belum ada Komentar untuk " Gelar Program Bedah Dapur GasKita, Cara PGN Gaet Pelanggan Baru Jargas"

Posting Komentar

Pekan Ketiga Ramadan, Sejumlah Harga Kebutuhan Pokok Alami Penurunan

Lensamedan - Sejumlah harga kebutuhan pokok di Kota Medan mengalami penurunan pada pekan ketiga Ramadan.  Ketua Tim Pemantau Harga Bahan Pok...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel