Wartawan Media Online Lensamedan di Tusuk OTK

 

Foto : Wartawan media online Lensamedan Reza Fahlepi memakai masker.

Lensamedan -

Reza Fahlepi (22) yang juga merupakan wartawan media online Lensamedan, warga Lingkungan VI, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, mengalami di tusuk Orang Tak di Kenal (OTK) bagian paha sebelah kanan.

Kejadian tersebut pun segera dilaporkan orang tua korban (Reza-red) yang juga merupakan Kabiro media online DikoNews7.com ke Polsek Labuhan Ruku dengan membawa surat Visum dari pihak Puskemas Labuhan Ruku, Sabtu (11/06/2022).

Korban penusukan, Reza mengatakan, beberapa waktu yang lalu dia juga pernah di tusuk
di bagian paha sebelah kiri oleh OTK yang mengendarai sepeda motor Scoopy warna putih tanpa Nomor Polisi.

Namun, pada Jumat (10/6) malam, sekitar pukul 11.00 Wib, dirinya pergi membeli roti ke Indomaret, dan setibanya di Simpang Geho Labuhan Ruku dia kembali melihat sepeda motor Scoopy warna putih tanpa Nomor Polisi yang diduga digunakan pelaku.

Merasa curiga, korban mengikuti sepeda motor yang berboncengan dengan menggunakan masker hingga ke Kayu Ara Desa Pahang, ujar Reza.

Lanjut korban, sesampainya di perkebunan sawitan, sepeda motor itu hilang dan korban langsung mengarah ke arah Desa Benteng. Namun saat putar balik mengarah pulang, tiba-tiba muncul sepeda motor dari sawitan yang berboncengan itu dari belangkang dan langsung menusukan senjata tajam ke bagian paha sebelah kanan dan kejadian itu sekitar pukul 01.00. Wib, Sabtu (11/06/2022) dini hari.

Dengan darah bercucuran korban segera pulang ke rumah dan orang tua korban langsung melarikan ke klinik Faisal yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Akibat tusukan senjata tajam tersebut korban mengalami luka tusukan sedalam 3 cm, jelas Reza.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Batu Bara (IPMBB) Darmawan Sarianto Nasution, meminta kepada pihak Polsek Labuhan Ruku agar segera menangkap pelaku penikaman terhadap Reza yang juga merupakan Kabid Humas IPMBB.

“Penikaman pertama kita anggap sebagai kecelakaan atau ke tidak sengajaan mungkin juga salah orang, ternyata ini sudah kedua kalinya, kami menduga ada tindakan perencanaan pembunuhan,“ tegas Ketua Umum IPMBB.

Selanjutnya, Ketua Karang Taruna Desa Pahang Khoiri Nawawi mengatakan, untuk kedua kalinya terjadi penusukan terhadap sahabat kami Reza Fahlepi dan ini merupakan bentuk dari teror yang jika dibiarkan akan membahayakan keselamatan pada sahabat kami.

“Kami meminta kepada pihak Polsek Labuhan Ruku agar segera mengusut tuntas pelaku penusukan yang sahabat kami ini,“ harap Nawawi.

Salah seorang Tokoh Pemuda Kabupaten Batu Bara, Fadhli meminta kepada pihak Polsek Labuhan Ruku untuk segera menangkap pelaku penusukan terhadap Reza.

Sementara, pimpinan beserta jajaran Redaksi Media Online Lensamedan mengutuk keras peristiwa penusukan yang diduga sudah terencana dilakukan OTK kepada salah seorang awak medianya.

"Kami meminta kepada pihak Kepolisian Sektor Labuhan Ruku agar segera mengusut tuntas kasus penusukan terhadap awak media kami yang kedua kalinya ini", tegasnya.

Reporter : Erwin

Belum ada Komentar untuk "Wartawan Media Online Lensamedan di Tusuk OTK"

Posting Komentar

Wagub Ijeck Sebut Jambore Nasional FEVCI di Danau Toba Bisa Bangkitkan Sport Tourism di Sumut

Lensamedan - Menyambut baik acara Jambore Nasional Komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI), Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sum...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel