Mobil Taksi Tabrak Sepeda Motor di Tanjung Morawa, Satu Orang Meninggal Dunia

Lensamedan - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa-Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (9/5/2022). Dimana, Taksi Blue Bird yang dikemudikan Parburitan Banjarnaor (24) menabrak satu unit sepeda motor, dan mengakibatkan pengguna sepeda motor bernama Suani Irmayani (47) meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, taksi Blue Bird dengan jenis Toyota Avanza yang datang dari arah Simpang Kayu Besar menuju Bandara Internasional Kualanamu tiba-tiba oleng ke kiri dan langsung menabrak sepeda motor tersebut, dimana saat peristiwa itu terjadi sepeda motor yang dikenderai Suani Irmayani sedang berhenti.

"Setibanya di lokasi kejadian, Toyota Avanza PT Blue Bird oleng ke kiri dan langsung menabrak sepeda motor Honda Beat yang sedang berhenti, yang dikendarai oleh Suani Irmayani," kata Kepala Unit Gakkum Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil, Selasa (10/5).

Dalam kecelakaan tersebut, tidak hanya menabrak sepeda motor, namun seorang pejalan kaki  bernama M.Galih yang berada di sekitar lokasi kejadian juga menjadi korban tertabrak Taksi. Masyarakat yang melihat peristiwa itu, langsung melarikan kedua korban ke RSUD dr H. Amri Tambunan.

"Suani mengalami sejumlah luka memar di bagian kepala, telinga hingga kaki. Suarni meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD dr H. Amri Tambunan," jelas Khairil.

Sementara pejalan kaki, M Galih, yang turut menjadi korban, mengalami luka berat dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di  RSUD Amri Tambunan.

"Untuk korban Galih mengalami luka memar di kepala, luka lecet di kening, luka lecet di perut, luka lecet di pinggang, luka lecet di paha kanan dan luka lecet di tangan," ucap Khairil.

Khairil menjelaskan bahwa berdasarkan penyelidikan di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengemudi Taksi Blue Bird tidak fokus saat berkendara. 

"Diduga supir Taksi kurang hati hati dan tidak konsentrasi. Sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas tersebut," tandas Khairil.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Mobil Taksi Tabrak Sepeda Motor di Tanjung Morawa, Satu Orang Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Lensamedan -  Sebanyak sembilan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2022....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel