Antisipasi Takbiran Keliling, Kapolres Langkat Patroli ke Perbatasan Aceh dan Pantau Puncak Arus Mudik

Lensamedan - Guna Mengantisipasi Takbiran keliling pada perayaan Lebaran Idul Fitri 1443 H. Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok beserta pejabat utama Polres Langkat   melaksanakan patroli hingga ke perbatasan sumatera utara aceh tepatnya di kawasan kecamatan besitang kabupaten Langkat Minggu malam ( 1/5).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melakukan monitoring ditiap tiap  pos pelayanan,  pengamanan dan pos urai yang  disiagakan Polres Langkat untuk mengatur arus lalu lintas disepanjang jalur lintas sumatera utara aceh pada perayaan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok Dari pantauan arus mudik malam ini Arus lalin pada puncak mudik di kawasan jalinsum terlihat padat dan Arus lalin lancar.

Kapolres Langkat juga menghimbau agar warga tidak melakukan takbiran dengan Cara Berkeliling Atau Konvoi".Dari pantauan kita di sejumlah lokasi terlihat adanya peningkatan jumlah kendaraan Puncak Arus Mudik  di kawasan jalinsum. namun adanya pos pos lalin yang telah kita dirikan hingga saat ini Arus lalin di kawasan jalinsum tepatnya di kawasan kecamatan besitang  perbatasan Aceh Sumut  kabupaten langkat terpantau ramai dan lancar. saya juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan takbiran keliling dijalan raya dan menghimbau agar melaksanakan takbiran dimasjid atau musholla guna mangatasi kemacetan". tutur Kapolres Langkat. ( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Antisipasi Takbiran Keliling, Kapolres Langkat Patroli ke Perbatasan Aceh dan Pantau Puncak Arus Mudik"

Posting Komentar

Peringatan Harkitnas 2022 di Sumut, Gubernur Edy Rahmayadi Sebut Momentum Bangkitkan Perekonomian

Lensamedan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang d...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel