Rommy Van Boy Bagikan 500 Paket Sembako


Lensamedan - Kader Golongan Karya Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy yang juga Bendahara Baladhika Karya SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia) Sumatera Utara (Sumut), kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako sebanyak 500 paket berupa beras, susu, gula, dan mie instant kepada warga Kecamatan Medan Polonia, anggota organisasi, BKM Masjid Taj'ul dan petugas kebersihan yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah melalui Sekretaris Golkar Sumut, Ilhamsyah, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kader Golkar Sumut, Rommy Van Boyyang terus peduli dengan masyarakat dan menunjukkan eksentetisanya untuk membesarkan Partai Golkar di wilayahnya. Golkar Sumut apresiasi terhadap kepedulian Rommy yang terus peduli kepada masyarakat.

"Kegiatan ini bukan hanya sekali ini saja, selama ini kita melihat sosok Rommy hadir ditengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap warga sekitar Medan Polonia" ujarnya melalui sambungan telepon, Kamis (2804/2022) pagi.

Ilham juga berharap kepada seluruh kader Golkar se-Sumatera Utara agar terus berbuat dan menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, terlebih lagi dimasa-masa pandemi saat ini.

“Dan yang paling kita apresiasi, Rommy hadir bukan di moment-moment tertentu saja, seperti di saat-saat pemilu, kepedulian Rommy sangat mempengaruhi Partai Golkar kedepannya," sambungnya.

Sementara itu, kader Golongan Karya Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy, mengaku, kegiatan ini akan terus dilakukan, demi memberikan rasa peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan menggandeng organisasi kepemudaan seperti Pemuda Pancasila, Ikatan Pemuda Karya (IPK), dan Pemuda Karya Nasional (PKN), Baladhika Karya SOKSI terus gencar melakukan kegiatan sosial terlebih disaat masa pandemi, artinya kegiatan ini sedikitnya dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi, dan membantu warga yang saat ini akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah," ujar kader muda Golkar Medan Polonia ini didampingi Rawi Arima Ketua SOKSI Medan Polonia usai menyerahkan sembako kepada warga.

Tambah Rommy lagi, kali ini bukan hanya warga dan anggota organisasi yang dibagikan, tapi petugas kebersihan, penyapu jalan dan pengurus BKM Masjid Taj'ul Madras juga diberikan paket sembako.

“apa yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terlebih lagi dimasa pandemi dan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri dan sebelumnya juga kita juga telah membagikan paket sembako setiap perayaan keagamaan, " tutupnya. (*)


(Medan) 




Belum ada Komentar untuk "Rommy Van Boy Bagikan 500 Paket Sembako"

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel