Rampcheck Gabungan di TTA Tanjung Pinggir, 1 Awak Angkutan Terbukti Positif Narkotika


Lensamedan -  Kegiatan Rampcheck gabungan yang dilakukan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah II Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama Dinas Perhubungan Provinsi Sumut, BNN, Jasa Raharja dan Satlantas Polresta Pematangsiantar di Terminal Tipe A (TTA) Tanjung Pinggir sejak 11 hingga 14 April 2022 lalu menemukan satu orang pengemudi positif narkotika. 

Kepala BPTD Wilayah II Provinsi Sumut, Batara Pardede melalui Kepala Seksi LLAJ, Iin Indawati, mengatakan kegiatan rampcheck dilakukan sebagai antisipasi keselamatan dalam masa angkutan lebaran tahun 2022.

“Termasuk juga kita lakukan tes urine terhadap awak angkutan, dan hasilnya kita temukan 1 orang positif narkotika,” ujar Iin Indawati melalui pesan singkat, Jumat (15/4/2022). 

Dikatakannya, selain di TTA Tanjung Pinggir, pelaksanaan Rampchek Gabungan juga dilaksanakan di TTA madya Tarutung dan TTA sibolga dalam waktu yang sama. 

“Kita bersama-sama dalam menciptakan keselamatan Lalu Lintas Jalan sehingga tercipta keselamatan lalu lintas dialam wilayah provinsi Sumut,” katanya. 

Seperti diketahui, pada perayaan Idulfitri tahun ini, pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, tentunya dengan dilengkapi persyaratan wajib yakni bebas surat PCR atau antigen negatif bagi yang sudah mendapatkan vaksinasi dosis ketiga, sedangkan yang masih mendapatkan dosis lengkap atau dosis kedua wajib melampirkan surat PCR negatif dengan masa berlaku 3x24 jam, atau surat antigen negatif 1x24 jam. (*)

(Pematangsiantar) 


Belum ada Komentar untuk "Rampcheck Gabungan di TTA Tanjung Pinggir, 1 Awak Angkutan Terbukti Positif Narkotika "

Posting Komentar

Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Lensamedan -  Sebanyak sembilan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2022....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel