Peduli Kesehatan, Ny Maya Zahir Kunjungi Warga Penderita Kanker

Foto : Ny Maya Zahir saat melakukan kunjungan ke rumah warga penderita kanker. (Reza / Erwin)
Lensamedan -

Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Batu Bara, Ny Maya Indriasari Zahir, kunjungi Bela Puspita yang didiagnosa menderita kanker, di Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kamis (07/04/2022).

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Riyadi, Camat Datuk Tanah Datar, Muliadi, Sekretaris YKI, Ny Khairani Sakti Alam dan Pengurus YKI Kabupaten Batu Bara.

Bella Puspita didiagnosa hampir menderita osteosarcoma atau kanker tulang, melalui hasil ronsen pada lengan. 

Pada kunjungannya, Ny Maya Zahir juga memberikan tali asih dan sembako pada keluarga Bella Puspita sebagai bentuk kepedulian YKI Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu, ayah dari Bella Puspita, Surip, mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan oleh Ny Maya Zahir. 

Hari ini kami YKI Kabupaten Batu Bara mengunjungi anak kami yang bernama Bella berusia 16 tahun di Desa Karang Baru.

“Tentunya apa yang diberikan hari ini didukung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara melalui dokter dan puskesmas setempat yang terus memantau perkembangan keadaan dari Bella ini, " ungkap Ny Maya Zahir.

YKI Kabupaten Batu Bara akan terus memantau dan memperhatikan para penderita kanker yang ada di Kabupaten Batu Bara, demi mewujudkan misi Bupati Zahir dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Reporter : Reza / Erwin

 

Belum ada Komentar untuk "Peduli Kesehatan, Ny Maya Zahir Kunjungi Warga Penderita Kanker"

Posting Komentar

Peringati HBP ke - 60, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Tabur Bunga

Lensamedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemas...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel