Kapolres Langkat Tinjau Pos Urai di Wilayah Hukum Polsek Brandan

LensaMedan - Guna memastikan kesiapan seluruh personil dalam menjalankan tugas, Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, S.Ik melakukan peninjauan Pos Urai yang berada di Simpang Tangsi, Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Jum'at (29/4/22) malam.

Dalam peninjauan ini, Kapolres Langkat didampingi langsung oleh Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP. Bram Chandra, SH.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyempatkan diri memberikan arahan kepada seluruh petugas yang sedang menjalankan tugasnya di Pos Urai Pangkalan Brandan.

Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, S.Ik mengatakan, mudik lebaran tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya yang terlihat sepi karena adanya larangan dari pemerintah.

"Tahun ini kemungkinan ada lonjakan pemudik, sebab pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan tidak ada larangan untuk mudik namun dengan persyaratan sudah vaksin booster atau vaksin ke tiga," kata Danu usai melakukan tinjauan.

Selain itu, lanjut Danu, petugas diminta agar memaksimalkan melayani masyarakat yang mudik maupun yang membutuhkan bantuan kehadiran Polisi.

“Hari ini kami mengecek pos urai untuk memastikan anggota siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis, persuasif dan profesioanal," beber Danu.

Sementara itu, Kapolsek Brandan, AKP. Bram Chandra mengatakan kalau kedatangan Kapolres Langkat ke Pos Urai untuk melihat langsung kesiapan petugas gabungan yang ada di Pos tersebut.

"Kapolres melakukan pengecekan sarana prasarana maupun personel yang bertugas di Pos dan memastikan semua sudah siap untuk melayani masyarakat dan pemudik,” tutup Bram. (*)


( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Kapolres Langkat Tinjau Pos Urai di Wilayah Hukum Polsek Brandan"

Posting Komentar

Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Lensamedan -  Sebanyak sembilan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2022....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel