1500 PKL dan Nelayan Terima Bantuan, Kapolres dan Kapolsek Brandan Tinjau Pembagian Hingga Malam Hari


LensaMedan - Sedikitnya, 1500 pedagang kaki lima, warung dan nelayan menerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) dan bantuan minyak goreng, Jum'at (29/4/22) malam.

Pembagian bantuan ini dilakukan di aula Polsek Pangkalan Brandan dan ditinjau langsung Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, S.Ik beserta Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP. Bram Chandra, SH.

Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, S.Ik mengatakan, dalam penyaluran bantuan tersebut, Polres Langkat hanya bersifat mencari sasaran atau warga yang layak menerima bantuan tersebut dan kemudian menyalurkan.

"Dalam pencarian sasaran penerima bantuan ini, pihak Polres Langkat melibatkan Bhabinkamtibmas yang bertugas melakukan pendataan terhadap masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut," jelas Danu usai melakukan peninjauan pembagian bantuan.

Untuk saat ini, lanjut Danu, sedikitnya ada 1500 PKL, warung dan nelayan yang menerima bantuan tersebut. "Bantuan ini sebenarnya dibagikan dengan beberapa tahapan. Nah, tahap ini kita bagikan kepada 1500 orang," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP. Bram Chandra, SH mengatakan 1500 orang yang menerima bantuan tersebut terdiri dari tiga kecamatan, yakniKecamatan Babalan, Kecamatan Sei Lepan, Kecamatan Berandan Barat.

"Pembayaran BLT-PKLWN dan Bantuan Tunai minyak goreng tersebut sebanyak 1.500 KK oleh tim operator Polres Langkat di pimpin oleh Kabag SDM Kompol Waskita Sheena Sari. SE. SH. S.Ik kepada warga masyarakat yang di data oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Berandan," tutup Bram.( Langkat)

Belum ada Komentar untuk "1500 PKL dan Nelayan Terima Bantuan, Kapolres dan Kapolsek Brandan Tinjau Pembagian Hingga Malam Hari"

Posting Komentar

Mau Maju Pilkada Medan Lewat Jalur Calon Independen, Wajib Kantongi 120 Ribu Dukungan

Lensamedan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan akan menerima pendaftaran bakal calon perseorangan untuk Pilkada Kota Medan 2024 pada 5 ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel