Kapolres Langkat Sidak Pos Pelayanan,3500 Kendaraan Pemudik Terdata Melintasi Wilkum Polres Langkat.


LensaMedan - Hingga sore hari ini, Jumat (29/4/2022) terdata sekitar sekitar 3500 kendaraan melintasi wilayah hukum Polres Langkat. Hal ini disampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok saat meninjau pos pengamanan yang berada di Jalur Lintas Sumatera Utara Aceh. 

"Dari data chek point di pos pengamanan yang sudah beroperasi sejak 28 april kemarin,  sudah ada sekitar 3500 kendaraan yang melintasi wilayah hukum Polres Langkat," ucap Kapolres Langkat,  AKBP Danu Pamungkas Totok saat ditemui awak media Jumat Sore. 

Lebih lanjut Kapolres Langkat juga menjelaskan ada sekitar 4 pos pengamanan, 3 pos pelayanan dan 2 pos pengurai yang didirikan di wilayah hukum Polres Langkat guna memberikan kenyamanan bagi para pemudik. 

"Ada beberapa pos pengamanan,  pelayanan dan pos urai yang sudah kita siapkan di Jalinsum Aceh.  Setiap pemudik juga harus melakukan chek point dengan aplikasi Peduli, sehingga diketahui berapa jumlah kendaraan yang keluar masuk wilayah hukum Polres Langkat," jelas Kapolres Langkat. 

Diharapkan agar pemudik selalu waspada selama didalam perjalanan, dan jangan memaksakan diri jika dalam kondisi lelah atau mengantuk.  Sebab di pos pelayanan yang didirikan juga disiapkan tempat istirahat bagi para pemudik yang lelah menyetir kendaraan mereka.( Langkat)



Belum ada Komentar untuk "Kapolres Langkat Sidak Pos Pelayanan,3500 Kendaraan Pemudik Terdata Melintasi Wilkum Polres Langkat."

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel