DPD Perindo Kabupaten Langkat Targetkan 1 Dapil 1 Kursi pada Pemilu 2024


Lensamedan - DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Sumatera Utara Menggelar rapat konsolidasi di wilayah Langkat Hilir yang digelar di salah satu cafe di kecamatan Batang Serangan, Minggu
(17/4/2022).

Rapat konsolidasi di dapil 4 tersebut diantaranya kecamatan Batang Serangan, Sawit Seberang, Padang Tualang, Tanjung Pura dan Kecamatan Gebang.

Rapat konsolidasi membahas tentang persiapan menjelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna menyongsong perhelatan pesta demokrasi Pemilu yang akan digelar pada 2024 mendatang.

Pertemuan rapat konsolidasi dihadiri oleh seluruh perwakilan Perindo kecamatan se- dapil IV Kabupaten langkat.

Dalam rapat tersebut,  Ketua DPD  Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra, didampingi Sekjen DPD Partai Perindo Langkat, Hidayat SyahPutra,, beserta  Anggota DPRD Kabupaten Langkat Dari Partai Perindo  Kornel Sembirin, Safi'i, dan Pengurus Partai Perindo Kabupaten Langkat  meminta para kadernya untuk bekerja maksimal sesuai harapan dari ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. 

"Selalu berbuat baik di tengah masyarakat. Indonesia lebih baik bersama Perindo," katanya.

Saat ini semua kader Perindo Kabupaten Langkat  sejak dini telah dikerahkan semaksimal mungkin untuk bekerja dengan baik berbuat baik kepada masyarakat.

Di bawah pimpinan ketua DPD Perindo Langkat  Lucky Saputra, Perindo bertekad satu dapil satu kursi pada tahun 2024 mendatang.

 "Perindo akan menjadi yang terbaik diantara yang baik. Perindo bersatu milik masyarakat banyak, membangun negeri untuk rakyat, demi kesejahteraan rakyat yang seutuhnya," kata ketua DPD partai Perindo  yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat . 

Dia menegaskan, Perindo Kabupaten Langkat  siap berjuang dan memperjuangkan hak rakyat, membangun negeri bersama rakyat agar Indonesia bisa tumbuh.

Kegiatan ditutup dengan melakukan berbuka puasa bersama  kader Partai Perindo pada Ramadhan 1443 H. dan dilakukan penyerahan bingkisan  paket sembako jelang Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah  yang diberikan secara langsung oleh Ketua DPD  Partai Perindo Kabupaten Langkat,  Lucky Saputra didampingi pengurus kepada pengurus Partai Perindo se Kecamatan Langkat Hilir. (*)

( Langkat)



Belum ada Komentar untuk "DPD Perindo Kabupaten Langkat Targetkan 1 Dapil 1 Kursi pada Pemilu 2024"

Posting Komentar

Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Lensamedan -  Sebanyak sembilan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2022....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel