Cek Kesiapan Pemilu, DPD Partai Perindo Langkat Lakukan Konsolidasi dengan DPC di Wilayah Teluk Aru


Lensamedan - Cek Kesiapan Pemilu, DPD Partai Perindo  Kabupaten Langkat bersama pengurus DPD Partai Perindo melakukan konsolidasi dengan DPC  Partai Perindo di wilayah Teluk Aru sekaligus menjalin silaturahmi dengan berbuka puasa bersama pada Ramadhan 1443 Hijriah.

Pertemuan konsolidasi  DPD Partai Partai Perindo Kabupaten Langkat,  melakukan pertemuan dengan  pengurus DPC se-wilayah Teluk Aru di Kabupaten Langkat,  yang terdiri  dari enam kecamatan diantaranya, Kecamatan Pematang Jaya, Besitang, Pangkalan Susu, Sei Lepan, Babalan, Brandan Barat  yang dilaksanakan di salah satu Cafe di Kecamatan Pangkalan Susu Jumat Sore (15/4).

Ketua DPD  Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra, mengatakan. pertemuan konsolidasi ini untuk memastikan kesiapan DPC Partai Perindo yang ada di Kecamatan  untuk mengikuti tahapan Pemilu 2024 mendatang. 

"Selain melakukan konsolidasi dan mendorong kesiapan DPC  menjelang tahapan Pemilu 2024 mendatang, kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi dengan pengurus Partai Perindo di tingkat kecamatan yang ada di kabupaten Langkat," ujar Lucky Saputra didampingi Sekjen DPD Partai Perindo Langkat, Hidayat Syahputra, beserta  Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Perindo, Safi'i, Kornel Sembiring dan pengurus Partai Perindo Kabupaten Langkat lainnya. 

Lanjut Lucky Saputra, nantinya  pada pemilu 2024 mendatang,  Partai Perindo Langkat menargetkan  penambahan kursi di DPRD Kabupaten Langkat untuk menjadi fraksi. 

"Pada pemilu sebelumnya, Partai Perindo hanya  memperoleh tiga kursi di DPRD Kabupaten Langkat dari lima daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Langkat, " kata Lucky Saputra.

Usai  melakukan buka puasa bersama kader Partai Perindo, acara pertemuan tersebut ditutup dengan penyerahan bingkisan  paket sembako jelang Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah  yang diberikan secara langsung oleh Ketua DPD  Partai Perindo Kabupaten Langkat,  Lucky Saputra didampingi pengurus kepada pengurus Partai Perindo se kecamatan yang ada di Teluk Aru. (*)

(Langkat)


Belum ada Komentar untuk " Cek Kesiapan Pemilu, DPD Partai Perindo Langkat Lakukan Konsolidasi dengan DPC di Wilayah Teluk Aru "

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel