Bupati Batubara Hadiri Buka Puasa 1443 H Bersama Mabmi

Foto : Bupati Batubara Ir Zahir MAP.

Lensamedan - Pengurus Wilayah (PW) Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumatera Utara yang diketuai oleh Ir. H. Zahir, M.AP, mengadakan silahturahmi dan berbuka puasa bersama di Hotel Grand Mercure, Medan, Selasa (26/04/2022). 

Silaturahmi ini turut dihadiri Sekretaris Umum Pengurus Besar (PB) MABMI, Dato' Dr. H. Milhan Yusuf, MA, Wajir Urung Sepuluh Dua Kuta, Datuk Adil F. Haberhan, SE, Ketua Umum PB Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI), H. OK. Faizal, Ketua Pengurus Daerah (PD) MABMI Kabupaten/Kota yang hadir. 

Sekretaris Umum PB MABMI, Dato Drs. H. Milhan Yusuf mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan buka puasa tersebut, yang akan mempererat tali persaudaraan dan menampung aspirasi masyarakat Melayu. 

"MABMI diharapkan  menjadi pemersatu dan wadah bagi masyarakat Melayu sekaligus  dapat menampung aspirasi masyarakat Melayu dan mendukung pembangunan di Sumatera Utara," ujar Dato Milhan Yusuf. 

Sementara itu, Ketua PW MABMI Sumatera Utara yang sekaligus Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada tim Safarai Ramadan yang telah berjalan dengan baik. 

“Begitupun dengan tim untuk musyawarah besar nantinya dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Melayu di Sumatera Utara, “ ujarnya.

Zahir selaku Ketua PW MABMI Sumatera Utara sekaligus Bupati Batu Bara siap mendukung program kerja MABMI guna melestarikan adat budaya Melayu, serta budaya dari beragam suku bangsa lainnya. 

Hal ini sejalan dengan misi Bupati Zahir dalam menjadikan masyarakat Batu Bara menjadi masyarakat yang religius dan berbudaya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Bupati Batubara Hadiri Buka Puasa 1443 H Bersama Mabmi"

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel