Antisipasi Kelangkaan Harga Migor Curah, Pemkab Bersama Polres Batu Bara Lakukan Pengawasan

Foto : Kabid Perdagangan bersama Polres Batu Bara lakukan pemantauan harga sembako di pasar Delima Indrapura. (Erwin)

Lensamedan -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara bersama Polres Batu Bara melakukan pengawasan harga minyak goreng (Migor) curah di Pasar Delima Indrapura dan Pajak Lima Puluh, Selasa (05/04/2022).

Kepala Disnaker Perindag kabupaten Batu Bara melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, Tambuh mengatakan, bahwa sesuai edaran Menteri Perdagangan harga harus 14.000 / liter atau 15.500 / kg, hasil di lapangan masih ada di temukan di luar ketentuan.

“Kedepan akan di lakukan pengawasan yang lebih intensif khususnya menghadapi bulan puasa, ketersediaan atau stock migor tersedia,“ ungkapnya.

Di katakan Kabid Perdagangan, di samping itu juga di lakukan pemantauan harga sembako seperti cabe, tomat dan bawang. Ketersediaan sembako masih ada sedangkan untuk gula ada sedikit kenaikan.

Di jelaskan Tambu, bahwa pihaknya akan terus menelusuri rantai distribusi, sehingga harga tidak melambung.

“Maka kita dari Disnaker Perindag kabupaten Batu Bara akan terus memantau secara terus menerus ketersediaan sembako maupun migor agar selama bulan puasa sampai nanti menjelang lebaran ketersediaan aman,“ sebutnya.

Reporter : Erwin

Belum ada Komentar untuk "Antisipasi Kelangkaan Harga Migor Curah, Pemkab Bersama Polres Batu Bara Lakukan Pengawasan"

Posting Komentar

Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Lensamedan -  Sebanyak sembilan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2022....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel