Reses II DPRD Provsu, H Darwin SAg MAP Turun Ke Batu Bara

Foto : Anggota DPRD Provsu H Darwin menyampaikan sambutan saat melakukan Reses ke Batu Bara di Cafee Nurjana Tg Tiram, Rabu (03/03/2022. (Erwin)

Lensamedan -

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara, H Darwin SAg MAP melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang III 2021-2022 tanggal 03 s/d 12 Maret 2022, di Caffe Nurjana Tanjung Tiram.  

Kegiatan Reses II tahun 2022 tersebut meliputi kabupaten Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai.

Beberapa permintaan warga diantaranya menambah badan jalan, minta alat tangkap ikan, serta bantuan ternak, dan ini kita akan sampaikan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara agar bisa di tampung di APBD, sebut Darwin.

Anggota DPRD Provinsi dari PPP ini mengatakan, dari Simpang Empat Tanjung Tiram menuju Sei Bejangkar merupakan jalan Provinsi yang panjangnya di perkirakan 13 Km ini juga akan kita sampaikan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

“Jalan Ini harus cepat ditanggulangi karena sering terjadi kecelakaan di sebabkan badan jalannya kecil yang melintasi jalan ini cukup ramai,“ sebutnya.

Lanjutnya, kita akan tetap memperjuangkan pelebaran badan jalan ini, bahkan dari dulu sudah di perjuangkan, Cuma lagi memang belum prioritas disebabkan masuk ke dalam.

“Pemerintah harus perhatikan jalan  ini, karena hampir setiap hari terjadi kecelakaan,“ tegas Darwin.

Ya, kita mohonlah dukungan seluruh kekuatan masyarakat agar kedepan kita mau beranjak menjadi anggota DPR RI, mohon doa lah kepada seluruh masyarakat, kalau memang menurut masyarakat kabupaten Batu Bara kita bisa memperjuangkan aspirasi ini.

Kita berharap doa restu dan pilihannya menjadi anggota DPR RI, karena kita melihat banyak kebaikan yang bisa kita bawa dari DPR RI itu di banding keterbatasan anggaran DPRD Sumut di banding APBN yang kita harapkan, beber anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari PPP tersebut.

Reporter : Erwin

Belum ada Komentar untuk "Reses II DPRD Provsu, H Darwin SAg MAP Turun Ke Batu Bara"

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel