Pemprov Sumut Berharap Terus Bersinergi dengan Partai NasDem untuk Sejahterakan Rakyat

Lensamedan  Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengharapkan Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, terutama dalam pembangunan daerah dan upaya menyejahterakan rakyat Sumut.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat menghadiri acara Pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sumut, yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Aula Kantor DPW Partai NasDem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Kamis (3/3/2022). 

Menurut Edy Rahmayadi, partai politik sebagai pilar utama demokrasi sangat berperan terhadap lahirnya berbagai kebijakan pemerintah, baik ditingkat pusat maupun daerah, untuk menjembatani antara kepentingan negara dan rakyat.

“Semoga dengan digelarnya kegiatan ini mampu meningkatkan solidaritas dan motivasi kader partai. Semoga Partai NasDem bisa semakin sukses dan bersinergi dengan pemerintah dan terus menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat,” ujar Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan, untuk menjadi juara ada tiga hal yang harus menjadi komitmen dan misi bersama. Pertama, memperbanyak proses rekrutmen tokoh- tokoh berpengaruh di setiap wilayah teritorial yang sejalan dengan pikiran Partai Nasdem melalui pendekatan personal maupun individu.

Kedua, perlunya membangun infrastruktur partai dengan membentuk Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) dan melengkapinya hingga ke tingkat bawah. Selanjutnya, yang ketiga, fokus dan bertanggung jawab, serta memperjuangkan kepentingan seluruh Daerah Pemilihan (Dapil).

“Ini tiga hal yang harus menjadi komitem bersama DPW NasDem Sumut, karena tekad kita membangun partai ini bukan untuk menambah keramaian partai, tetapi tugas bagi kita mempersiapkan diri untuk memberikan kontribusi dalam perjalanan hidup bangsa,” tegas Surya Paloh.

Surya Paloh berharap, NasDem Sumut mampu mendorong Partai NasDem menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 dengan menambah jumlah kursi baik tingkat daerah manupun nasional, dengan dukungan kader-kader militan terbaik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumut Iskandar diwakili Sekretaris Wilayah Sarwani mengatakan Rakorwil ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan target pemenangan pada Pemilu 2024 dengan mempersiapkan penguatan struktur dan infrastruktur Partai NasDem  se-Sumut. 

“Kita (DPW Partai Nasdem Sumut) menargetkan 200 kursi anggota dewan dengan rincian 7 kursi anggota DPR RI, 20 kursi anggota DPRD Sumut dan setidaknya 173 anggota DPRD kabupaten/kota se-Sumut,” ungkap Sarwani.

Pembukaan Rakorwil ini ditandai dengan menabuh gendang oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh didampingi Menteri Pertanian RI yang juga kader Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Sumut Tengku Erry Nuradi dan Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh. (*)


(Medan) 



 

1 Komentar untuk "Pemprov Sumut Berharap Terus Bersinergi dengan Partai NasDem untuk Sejahterakan Rakyat "

  1. Best bets for soccer today - Sports Toto
    Today, 바카라 사이트 we're going to tell you a 토토 사이트 홍보 few key to checking into soccer betting apps. of the most https://vannienailor4166blog.blogspot.com/ popular 1xbet korean soccer betting options goyangfc.com and which ones will

    BalasHapus

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel