Gebyar Vaksinasi Serentak, Bupati Zahir Menyapa Warga

 

Foto : Bupati Zahir menyapa warga dan memberikan sembako didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Jose,Kadinkes, drg. Wahid, Sekretaris Satpol PP, KRT Hanafi, (Erwin / Reza)

Lensamedan -

Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SWT 1443 H, Polda Sumatera Utara melalui Polres Batu Bara bersama Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara mengadakan Vaksinasi serentak dan Bakti sosial di lapangan SingaporeLand kecamatan Sei Balai, kabupaten Batu Bara, Senin (28/02/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batu Bara, Ir H Zahir MAP, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Nazaruddin Panjaitan, Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i SH, serta Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Batu Bara, drg Wahid Khusyairi.

Perayaan Isra Mi’rajbertemakan “Hikmah Isra Mi’rajMemperkuat Keimanan Untuk Peduli dan Saling Menjaga“.

Selain merayakan Isra Mikraj, Pemkab Batu Bara bersama Polres Batu Bara juga mengadakan Vaksinasi serentak untuk para lanjut usia (Lansia).

Sebanyak 500 dosis Vaksinasi disiapkan dalam Vaksinasi serentak. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat umum yang ingin menyukseskan Vaksinasi di kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir bersamaKapolres Batu Bara AKBP Jose memberikan bantuan berupa beras kepada lansia yang mengikuti Vaksinasi.

Bupati Zahir mengatakan, kita bekerja sama dengan semua pihak dari TNI, Polri dan para tokoh masyarakat bersama-sama menyukseskan Vaksinasi yang ada di kabupaten Batu Bara, karena keberhasilan ini bisa kita raih kalau kita melakukannya bersama – sama.

Dalam kegiatan itu, Bupati Zahir turun langsung ke masyarakat dan menyapa warganya, termasuk untuk berfoto bersama warga. 

Program percepatan Vaksinasi selalu di gaungkanBupati Batu Bara, Zahir sebagai program prioritas Pemkab Batu Bara.

Hal ini demi mewujudkan misinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan spiritual masyarakat.

Reporter : Erwin / Reza

Belum ada Komentar untuk "Gebyar Vaksinasi Serentak, Bupati Zahir Menyapa Warga"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel