Carta Laminates RIlis 24 Warna dan Motif Terbaru


Lensamedan - Carta Laminates, brand produk High Pressure Laminates (HPL) dari VIVERE Group bzru saja meluncurkan koleksi terbarunya pada pameran IndoBuildTech 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). 

Total terdapat 24 pilihan baru menambah koleksi Carta Laminates, hadir dengan varian warna dan pattern, meliputi motif wood grain, stone, fabric, brushed metal, dan warna solid.

“Dua tahun pandemi berlangsung memang mengubah hidup setiap orang. Tanpa disadari, kondisi yang ‘memaksa’ kita untuk lebih banyak berada di rumah membuat kita lebih peka terhadap lingkungan di sekitar kita, misalnya langit Jakarta lebih biru dari biasanya karena tingkat polusi berkurang. Bahkan, cara kita berlibur juga berubah, lebih banyak yang beralih ke staycation atau roadtrip dalam negeri dibanding harus repot ke luar negeri. Di balik perubahan dramatis ini, kita kembali disadarkan betapa kaya dan indahnya alam Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” ungkap Direktur PT Prasetya Gema Mulia Shirley S Antono saat memulai sesi presentasinya. 

Hal inilah yang menginspirasi Carta Laminates untuk menghadirkan nuansa keindahan alam Indonesia ke dalam rumah melalui koleksi terbaru yang mengusung tema “The Journey of Wonderful Indonesia”.

“Disamping untuk menjawab kebutuhan pasar, warna-warna baru ini merupakan bukti komitmen Carta Laminates untuk terus berinovasi, serta berpartisipasi secara aktif di ekosistem market interior Indonesia,” tambahnya.

Adapun koleksi baru ini lahir dari unsur kekayaan alam Indonesia — hutan, air, batu, dan pola geometris alam menjadi inspirasi utamanya. Keempat elemen tersebut dipilih untuk mendekatkan alam Indonesia pada kehidupan sehari-hari masyarakat melalui dunia interior.

“Dengan banyaknya pilihan koleksi terbaru dari Carta Laminates akan memudahkan pemilik rumah untuk mewujudkan gaya interior yang diinginkan dan sesuai dengan karakter pribadi, misalnya Skandinavia yang kekinian, minimalis, klasik, bahkan tropical resort,” jawabnya ketika ditanya desiain dan gaya interior yang cocok dengan koleksi terbaru ini. 

Pada IndoBuildTech 2022 ini ditampilkan beberapa desain baru dalam ukuran besar. Koleksi The Journey of Wonderful Indonesia akan hadir secara resmi di authorized Distributor dan Dealer Carta Laminates seluruh Indonesia. Katalog terbaru akan hadir pada Bulan Mei 2022 mendatang. Nantikan terus update informasinya melalui seluruh platform digital Carta Laminates.

“Bertambahnya koleksi pilihan warna dan motif Carta Laminates, semoga dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pasar dan memperkaya opsi material interior furnishing. Harapan kami dengan kolaborasi bersama para distributor, mitra toko, designer dan workshop, kami dapat terus memberi inspirasi serta memenuhi kebutuhan pasar yang beragam,” tutupnya.  (*)


(Jakarta) 




Belum ada Komentar untuk "Carta Laminates RIlis 24 Warna dan Motif Terbaru "

Posting Komentar

Gelar Lomba Foto, Upaya Rumah Aspirasi Sofyan Tan Kumpulkan Foto Kegiatan Sofyan Tan dari Masyarakat

Lensamedan - Perjalanan  panjang Sofyan Tan di bidang sosial, pendidikan termasuk juga  politik membuatnya banyak bersinggungan dengan masya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel