Lepas Rindu dengan Jurnalis Medan, Komjen Agus Silahturahmi ke Warkop Jurnalis


Lensamedan – Meski memiliki agenda yang padat, Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto menyempatkan waktu bersilaturahmi ke Warkop Jurnalis Medan Jalan Agus Salim, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (5/2/2022) malam.

Hal ini dikarenakan jendral bintang tiga ini memiliki kedekatan yang baik dengan jurnalis Medan.

Kehadiran Komjen Agus ke Warkop Jurnalis langsung disambut para jurnalis, diantaranya Josmarlin Tambunan, Fakhruddin (Kocu), Aminurasid, Harizal, Irwansyah Nasution (Ibey), dan langsung duduk sambil mengobrol serta bercanda dengan para jurnalis.

“Kumpul bersama rekan-rekan jurnalis di Medan sudah lama tidak bertemu, nah ini, kebetulan saya lagi disini ya sudah sekalian mampir,” ucap Agus Andrianto.

Ditemani dengan segelas kopi, perbincangan tampak hangat ketika para Jurnalis yang sudah lama tidak bertemu dengan Komjen Agus Andrianto bercerita tentang kondisi Sumatera Utara, khusus nya Kota Medan saat ini.

Mantan Kapolda Sumut ini hadir ke warkop didampingi Dirkrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus dan Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir.

Seorang jurnalis televisi nasional Aminurasid yang juga merupakan ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera menyatakan, kedatangan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto ke Warkop Jurnalis merupakan kebanggaan para rekan jurnalis, dan Kabareskrim ini memang dekat dengan para jurnalis, terlebih lagi saat dirinya menjabat Kapolda Sumut.

“Kami bangga dan berterima kasih kepada Pak Agus, karena bisa meluangkan waktunya untuk datang ke Warkop Jurnalis, menyapa dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan awak media disini, Pak Agus juga terlihat tak berubah, meski saat ini menyandang jabatan strategis di Mabes Polri,” ucap Rasyid.

Hal senada juga diutarakan Harizal. Menurut jurnalis televisi ini, sosok Komjen Agus Andrianto dikenal sangat bersahabat dan tidak melupakan kawan-kawan jurnalis di Medan.

“Meski sekarang beliau (Komjen Agus) bertugas di Bareskrim Polri, namun tidak melupakan rekan-rekan media di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Di tengah kesibukan di Mabes Polri, Komjen Agus masih sempat bersilaturahmi dengan kawan-kawan media di Medan,” ucap Harizal.

Fakhruddin alias Kocu pun menimpali bahwa Komjen Agus pernah bertugas sebagai Kapolda Sumut, dan telah beberapa kali berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan kawan-kawan media, baik cetak, online maupun televisi.

“Komjen Agus dikenal sangat dekat dengan kawan-kawan media, tidak hanya urusan tugas, beliau pun menyempatkan waktu untuk menyapa kami (jurnalis) walau hanya sekedar bergurau dan minum-minum kopi bersama jurnalis,” pungkasnya. (*)



(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Lepas Rindu dengan Jurnalis Medan, Komjen Agus Silahturahmi ke Warkop Jurnalis "

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel