Dua Sepeda Motor Milik Penghuni Rumah Kos di Jalan Ketapang Raib Digondol Maling


Lensamedan – Dua unit sepeda motor milik penghuni  rumah kos di Jalan Ketapang, Medan Petisah, raib digondol maling yang berjumlah tiga orang.

Aksi ketiga maling tersebut diketahui terjadi pada Minggu (20/2/2022) pagi dan terekam CCTV yang terpasang di rumah kos. Video rekaman aksi maling itu tersebar di media sosial hingga viral.

Menurut salah seorang penghuni kos, Wijaya, aksi pencurian terjadi saat para penghuni kos berada di kamarnya masing-masing. Para pelaku lalu masuk ke dalam, setelah merusak pintu pagar. "Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka maksa masuk ke dalam gerbang dan mengambil dua sepeda motor, jenis Scoopy sama KLX," ujarnya.

Wijaya mengatakan, ketika itu kondisi pintu pagar dalam keadaan terkunci karena belum ada penghuni kos yang keluar. 

"Dilihat dari CCTV, pelakunya ada tiga orang. Mereka naik sepeda motor bonceng tiga, satu orang menunggu di luar dan dua orang masuk ke dalam," ungkapnya.

Selama menjadi penghuni kos di tempat tersebut, Wijaya mengaku baru kali ini terjadi kemalingan. 

"Kejadian pencurian itu telah dilaporkan ke polisi dan semoga dapat tertangkap pelakunya," harap dia.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru Kompol T Fathir Mustafa membenarkan telah menerima laporan dari korbannya. Fathir menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku. "Laporan sudah kami tangani, dan tim sedang menyelidiki pelakunya. Mohon doanya mudah-mudahan dapat segera kami tangkap," ujarnya. (*)



(Medan) 




Belum ada Komentar untuk "Dua Sepeda Motor Milik Penghuni Rumah Kos di Jalan Ketapang Raib Digondol Maling"

Posting Komentar

Peringatan Harkitnas 2022 di Sumut, Gubernur Edy Rahmayadi Sebut Momentum Bangkitkan Perekonomian

Lensamedan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang d...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel