BK3S Batu Bara Bantu Korban Kebakaran

Foto : Ketua BK3S Batu Bara Ny Maya serahkan bantuan kepada bapak Sagala. (Erwin / Reza)

Lensamedan -

Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) kabupaten Batu Bara berbagi kepedulian terhadap bapak Sagala warga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Perkebunan SeiBejangkar.

Bantuan tersebut berupa sembilan bahan pokok (Sembako) serta bantuan dari Kemensos berupa tenda gulung, pilbet, kit wer, Matras, selimut dan rantang tiga susun yang diserahkan langsung oleh Ketua BK3S Ny Maya Indriasari Zahir SE di dampingi Kadis Sosial, Camat Sei Balai dan para pengurus Bk3S kepada korban kebakaran rumah di kecamatan Sei Balai, Kamis (10/02/2022).

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Batu Bara juga memberikan bantuan sebesar 15 juta rupiah kepada bapak Sagala untuk rehab rumah yang terbakar.

Ketua BK3S Ny Maya mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian BK3S terhadap warga yang tertumpah musibah kebakaran ini.

“Ini merupakan kepedulian kami kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik dan bisa meringankan beban bapak Sagala,“ ucap Ny Maya.

Sementara itu, bapak Sagala mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah kabupaten Batu Bara terkhusus kepada Bupati Batu Bara Zahir dan istri serta rombongan yang telah membantu kami yang tertimpah musibah kebakaran.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik buat keluarga kami,“ ungkap Bapak Sagala.

Reporter : Erwin / Reza

 

Belum ada Komentar untuk "BK3S Batu Bara Bantu Korban Kebakaran"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel