Targetkan Vaksin Diikuti 580 Siswa, Polsek Helvetia Hadirkan “Superhero” di SD Methodist 6


Lensamedan - Tokoh kartun karakter superhero Spiderman dan Transformers memeriahkan pelaksanaan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka untuk siswa-siswi Sekolah Dasar, usia 6 hingga 11 tahun di SD Methodist 6, Jalan Pantai Timur, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia, Kamis (20/1/2022). 

Selain untuk menarik perhatian anak-anak, vaksinasi yang digelar hasil kerja sama dengan Polrestabes Medan dan Polsek Helvetia ini juga mengedukasi anak-anak tentang pentingnya vaksinasi bagi kesehatan mereka.

“Sudah divaksin, nggak sakit, biar sehat," ucap Johanes Parlindungan Sirait, siswa kelas 1 SD Methodist.

Kapolsek Helvetia, Kompol Heri Sihombing yang turut hadir pada pelaksanaan vaksinasi mengatakan, 2 tokoh Superhero itu sengaja ia datangkan agar menarik minat dan memberi semangat untuk para pelajar yang akan divaksin.

"Hari ini kita lakukan vaksinasi di SD Methodist 6, Jalan Pantai Timur, Kecamatan Helvetia untuk usia 6 hingga 11 tahun, target kita adalah 580 orang siswa yang kita laksanakan selama 1 hari ini dan untuk esok harinya kita akan melaksanakan vaksinasi serupa di sekolah- sekolah lainya. Hari ini juga sengaja kita hadirkan 2 tokoh super hero, untuk menarik minat anak-anak agar mau divaksin," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Dasar Methodist 6, Rossini berharap dengan adanya vaksinasi ini siswa-siswi bisa 100% belajar tatap muka, dan mereka terlindungi. 

"Dengan vaksinasi ini kita berharap agar para siswa bisa 100 persen bisa belajar tatap muka dan bisa terlindungi dan lebih sehat, untuk Indonesia Pintar," katanya. (*)



(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Targetkan Vaksin Diikuti 580 Siswa, Polsek Helvetia Hadirkan “Superhero” di SD Methodist 6"

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel