Manulife Indonesia Gelar Agency Kick Off 2022


Lensamedan -  Membuka awal tahun 2022, Manulife Indonesia menggelar Agency Kick Off 2022 bertajuk “Be the Best You, Do What Matters, Together”, Rabu (19/1/2022).

Kevin Kwon, Direktur & General Manager Agency Manulife Indonesia memaparkan, perubahan adalah suatu hal yang dibutuhkan untuk berkembang maupun digunakan. 

"Melalui kesempatan ini, Manulife Indonesia mendorong para tenaga pemasar untuk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik terutama dalam membantu keluarga Indonesia merancang solusi finansial yang tepat bagi mereka," ujar Kevin Kwon didampingi  tim Agency Manulife Indonesia, pada acara Kick-Off yang turut dihadiri President Director Manulife Indonesia, Ryan Charland. 

Diungkapkannya, pada acara Kick-Off tersebut, Manulife Indonesia menyiapkan berbagai langkah strategi untuk memperkuat posisi keagenan di berbagai wilayah Indonesia maupun beragam inisiatif untuk mendukung kinerja para agen di sepanjang 2022. 

Selain itu, pada acara ini para tenaga pemasar juga mendengarkan sesi inspirasi dari Andy Noya yang berbagi seputar pengalaman bagaimana menjadi versi terbaik bagi diri sendiri dan masyarakat. (*)


(Jakarta) 


Belum ada Komentar untuk "Manulife Indonesia Gelar Agency Kick Off 2022"

Posting Komentar

Wapres Ma'ruf Amin Sebut Ada 5 Strategi untuk Mitigasi Bencana

Lensamedan - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menyampaikan 5 strategi dalam mitigasi bencana. 5 strategi ini disampaikannya saat membuka ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel