Pasca Dilantik, Kadis Kominfo Sambangi Kantor PWI Binjai

 



Lensamedan - Pasca resmi dilantik pada Jum'at, (21/1/2022) kemarin. Kepala Dinas Komunikasi dan Informartika, Sofyan Siregar, mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai di jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota,Sabtu (22/1/2022).

Kedatangan pria yang sebelumnya bertugas sebagai Camat Binjai Utara itu disambut oleh Ketua PWI Binjai, Arma Delisa Budi beserta para awak media  yang bertugas di Kota Binjai.

Dalam kunjungannya, Sofyan mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat seluruh awak media.Kunjungan dirinya kekantor PWI adalah agenda silaturrahmi sekaligus untuk menyapa rekan-rekan jurnalis di Kota Binjai.

"Saya datang kesini bertujuan untuk merajut kembali tali silaturahmi yang sempat terputus selama 2 tahun belakangan ini antara Pemerintah Kota (Pemko) Binjai dengan kawan-kawan Jurnalis. Saya butuh bantuan rekan-rekan sebagai penyampai informasi terkait kegiatan, keberhasilan dan pencapaian Wali Kota dan Waki Wali kota Binjai dalam menjalankan visi-misi kedepannya," ujar Sofyan didampingi Kabid Informasi dan Informasi Publik, Chairul Ihsan, Sabtu.

Meski demikian, Sofyan mengatakan bahwa Pemko Binjai terbuka untuk menerima kritik yang membangun. "Saya berharap hari ini jadi awal yang baik bagi kita untuk bersinergi dalam membangun Kota Binjai lebih baik lagi." ungkapnya.

Sementara itu,Ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi, turut mengucapkan terimakasih atas kesediaan Sofyan yang menyempatkan diri datang mengunjungi kantor 'pemburu berita' di Kota Binjai. Sebab menurutnya,hal itu perlu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan dengan rekan-rekan jurnalis.

"Sebelumnya saya ucapkan selamat atas dilantiknya Sofyan Siregar sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Binjai, serta buat Chairul Ihsan sebagai Kabid Informasi dan Informasi Publik. Hari ini diharapkan dapat menjadi moment untuk menjalin hubungan positif antar Pemko dan wartawan di Kota Binjai." pungkasnya. 

(Binjai)

Belum ada Komentar untuk "Pasca Dilantik, Kadis Kominfo Sambangi Kantor PWI Binjai"

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel