MMKSI Kenalkan New XPander ke Masyarakat Kota Medan


Lensamedan  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menampilkan New Xpander dan New Xpander Cross di tengah masyarakat Kota Medan. Kali ini, rangkaian perkenalan ke masyarakat digelar melalui aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Plaza Medan Fair, Kota Medan, 17 – 23 Januari 2022.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan pihaknya terus menghadirkan aktivitas pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show guna mendekatkan diri dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat mengeksplor dan menjajal secara langsung lini kendaraan Mitsubishi Motors. 

"Kami dengan senang hati mengajak Anda untuk dapat mengeksplor, menjajal New Xpander dan New Xpander Cross, serta mendapatkan informasi menyeluruh mengenai model ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang keunggulan dan manfaat maksimal terkait kesesuaian mobil ini dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam menemani kesehariannya,” ujarnya, Senin (17/1/2022). 

Dikatakannya,  selama Januari 2022, MMKSI menghadirkan New Xpander dan New Xpander Cross , dengan total 20 kegiatan pameran di 20 kota di Indonesia. 

Mitsubishi Motors Auto Show, dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition merupakan bagian dari rangkaian aktivitas pameran yang diselenggarakan oleh MMKSI dan diler resmi Mitsubishi Motors di pusat perbelanjaan berbagai wilayah di Indonesia, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin masyarakat bisa melihat dan merasakan secara langsung produk unggulan kami dan mengundang warga Medan untuk datang, mengeksplor, dan mendapatkan impresi berkendara yang luar biasa dari New Xpander dan New Xpander Cross," jelasnya.

Selain kota Medan, dalam periode Januari 2022, pameran ini juga hadir di 19 kota lainnya. Selain lini model Mitsubishi Motors lainnya, termasuk menyediakan unit test drive untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melihat dan merasakan langsung keunggulan dan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Tetsuhiro menambahkan, sebagai partner petualangan hidup NEW XPANDER hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

 New Xpander juga hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. 

"Kami juga menghadirkan kabin yang kebih mewah dan nyaman dengan peningkatan kualitas interior Xpander yang menawarkan kemewahan serta kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal," ujarnya.

New Xpander kali ini juga dilengkapai dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock2, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold4, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT). 

"Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada New Xpander melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya," tambahnya. (*)



(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "MMKSI Kenalkan New XPander ke Masyarakat Kota Medan "

Posting Komentar

Wagub Ijeck Sebut Jambore Nasional FEVCI di Danau Toba Bisa Bangkitkan Sport Tourism di Sumut

Lensamedan - Menyambut baik acara Jambore Nasional Komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI), Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sum...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel