Edy Rahmayadi Minta Masyarakat Tetap Pakai Masker

Lensamedan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri tabligh akbar Ustaz Abdul Somad (UAS) di Masjid Al Ma'wa, Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sabtu (8/1/2022). Sebelum tausiyah UAS dimulai, Gubernur Edy Rahmayadi meminta masyarakat yang hadir untuk menaati protokol kesehatan, terutama memakai masker. 

"Covid-19 belum tuntas, tolong pakai masker semuanya, kita taati ini, " kata Edy Rahmayadi dari atas panggung kepada masyarakat yang duduk di pelataran masjid. 

Edy juga sempat mengeluarkan guyonannya. Ia mengatakan UAS hanya boleh dilihat, tapi tidak boleh disentuh. 

"Boleh dilihat, tak boleh disentuh, karena beliau sudah ada yang punya saat ini," kata Edy disambut tawa masyarakat yang hadir. 

UAS dalam tausiyahnya membawakan tema ‘pentingnya sedekah’. Menurutnya pahala sedekah akan terus mengalir hingga kiamat. Apalagi membantu sesama manusia. "Rezeki apa yang tetap kekal abadi sampai kiamat? Inilah sedekah yang kita berikan," kata UAS. 

Selain itu, bersedekah juga dapat menghilangkan kesulitan-kesulitan hidup. UAS menceritakan kisah seseorang yang mengidap suatu penyakit. Kemudian ia terus bersedekah dan lantas penyakitnya pun sembuh. (*)



(Deliserdang) 

 

Belum ada Komentar untuk "Edy Rahmayadi Minta Masyarakat Tetap Pakai Masker"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel