Hadirkan Outlet Kedua di Medan Marelan, Family Store 3Second Gelar Promo Discount 50 Persen

Lensamedan - Family Store 3Second Medan Marelan, yang berada di  Jalan Marelan Raya Kompleks Marryland Distric 88  menggelar promo disckon 50 persen.

Promo Diskon sebesar 50 persen itu sengaja diberikan untuk pelanggan Family Store 3Second Medan Marelan yang merupakan outlet ke dua di Kota Medan. Sebelumnya,  outlet pertama sudah dibuka di Jalan Dr Mansyur Medan.

"Dibuka di Medan Marelan karena permintaan dari konsumen. Tujuannya untuk memfasilitasi masyarakat Medan Marelan sekitarnya dalam bidang fashion," ujar Head of promotion 3Second, M Dadan Sofyan pada grand opnening Family Store 3Second Medan Marelan, Sabtu, (8/1/2022).

Lebih lanjut dijelaskannya, dengan kehadiran 3Second Medan Marelan ini, masyarakat Medan Utara tidak perlu jauh-jauh ke pusat Kota Medan untuk berbelanja.

"Untuk kamu pecinta Fashion terutama local pride sekarang enggak perlu lagi kebingungan karena 3Second Family Store ada di Medan tepatnya di Jalan Marelan Raya Kompleks Marryland Distric 88 dan hadir lebih luas dan lebih nyaman. Apalagi, 3Second Family store yang satu ini menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada di sini," jelasnya.

3Second Family Store Medan Marelan, ungkap Dadan, diperuntukkan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion  dengan menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. 

"Di mana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikannya masing-masing, yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah," ungkapnya.

Selain itu, sebutnya, jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja.

"Tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, dan masih banyak lagi," sebut Dadan.

Masih dikatakan Dadan, di tahun 2022 ini, 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya. 

"Oleh karena itu, 3Second Family store Medan Marelan dapat menjadi pilihan utama untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion kamu agar semakin up to date dan stylist. Karena selama masa Grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada Special Discount Hingga 50% untuk kamu yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Family store Medan Marelan," pungkasnya. (*)



(Medan) 



 

Belum ada Komentar untuk "Hadirkan Outlet Kedua di Medan Marelan, Family Store 3Second Gelar Promo Discount 50 Persen"

Posting Komentar

Tak Mampu Keluar dari Tekanan, IHSG Ditutup di Zona Merah

Lensamedan - Rupiah yang sempat nyaris menyentuh 15.900 per  Dolar AS ternyata mampu berbalik mengurangi kerugiannya dan ditutup stabil di l...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel