Lewat Sofyan Tan, Puan Maharani Salurkan 8.000 Paket Beras untuk Kader


Lensamedan - Sebagai bentuk perhatian Ketua DPR RI, Puan Maharani terhadap para kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Sumatera Utara (Sumut), sebanyak 8.000 paket beras dibagikan kepada para kader PDI Perjuangan yang ada di Medan dan Deliserdang. 

Beras dengan total 40 ton tersebut dibagikan oleh anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dr Sofyan Tan secara simbolis kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Medan, Hasyim SE, Ketua DPC PDI Perjuangan Deliserdang, Eko Sopianto serta Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Soetarto yang juga didampingi Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Darsen Song di Perbaungan, Rabu (29/12/2021).

Kepada wartawan, Sofyan Tan mengatakan bahwa dalam situasi pandemi saat ini, Ketua DPR RI tersebut perlu menyapa kader-kader PDIP di berbagai daerah. 

"Kebetulan saya yang ada di Dapil Sumut satu. Saya memberikan 8.000 paket beras tersebut untuk kader di Medan dan Deliserdang. Sekaligus saya tambahi juga untuk di Sergei dan Tebingtinggi. Ada juga bantuan dari anggota DPR RI lain," sebut Sofyan Tan yang juga Ketua Panitia HUT PDI Perjuangan nasional tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa bantuan tersebut juga diberikan sebagai bentuk syukur Puan Maharani yang menjadi perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI.  

"Jadi saya datang hari ini untuk menyampaikan pesan Bu Puan kepada para kader partai. Ibu Puan tidak bisa berhubungan langsug ke teman-teman kader. Melalui beras ini ia menyampaikan salam ke keluarga. Semoga para kader tetap kompak dan solid bergerak agar PDIP kembali menjadi pemenang nantinya," sebutnya.

Bukan hanya itu, Sofyan Tan juga mengatakan para kader tidak boleh lengah untuk terus menyampaikan program di masyarakat. Para kader harus terus semangat. Jangan sampai sesama kader ada rasa marah, cemburu, iri hati dan sakit hati. 

"Karena untuk menang kita perlu bersatu padu membangun partai ini," ujarnya.

Menanggapi bantuan tersebut, Sekretaris DPD PDIP Sumut, Soetarto mengucapkan terima kasih kepada Puan Maharani melalui dr Sofyan Tan yang telah ikut berbagi kepada para kader partai.

"Melalui Pak Sofyan Tan sampaikan salam hormat kami ke Ibu Puan. Kami mendoakan agar semua keluarga besar terutama Ibu Ketum PDI Perjuangan tetap sehat dan kami berharap PDI Perjuangan juga bisa menang tiga kali dalam pilpres mendatang nantinya. Apalagi survei PDI Perjuangan saat ini cukup tinggi yakni berada di angka 25%," katanya.

Ia juga berharap dengan tingginya survei tersebut juga disesuaikan dengan sikap para kader PDIP untuk tidak berbuat di luar garis-garis kepartaian. 

"Kita para kader partai jangan sampai melakukan perilaku di luar garis-garis kepartaian. Petugas partai di wilayah masing-masing harus menghindari sikap arogansi. Karena sedikit saja kita salah bisa berbahaya," sebut Soetarto. (*)



(Sergai) 



 


Belum ada Komentar untuk "Lewat Sofyan Tan, Puan Maharani Salurkan 8.000 Paket Beras untuk Kader "

Posting Komentar

Empat Strategi Sumut Perkuat Daya Saing Perkebunan

Lensamedan  – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin memaparkan empat  strategi yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pempro...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel