Jelang Nataru, Rommy Van Boy Bagikan 500 Paket Sembako


Lensamedan - Sosok muda yang merupakan penasehat Golongan Karya Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy bersama , membagikan 500 paket sembako kepada warga Nasrani, di tiga titik lokasi Kota Medan, yakni Kampung Anggrung, Starban dan Polonia serta Panti Asuhan dan Panti Jompo.

Pembagian yang dilakukan bersama Ketua Baladhika Sumut, Jhon Pinus Purba, Ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia, Kelana Putra dan Ketua SOKSI Medan Polonia, Rawi Arima ini dalam rangka berbagi kasih jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Bakti sosial ini mendapatkan apresiasi dari Sekjen Golkar Sumut, Datok H Ilhamsyah. Menurutnya kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Golkar dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2022. Dia katakan juga, ini adalah harapan ke depannya, bahwa Golkar dekat dengan masyarkat.

"Ke depannya ini lebih ditingkatkan lagi, khususnya pada kader Golkar Rommy Van Boy, kami (pengurus Golkar Sumut) mengucapkan terima kasih karena sudah melakukan amanah ketua DPD Golkar, H Musa Rajekshah," kata Sekjen Golkar Sumut, Datok H Ilhamsyah di Medan, Kamis (23/12/2021).

Datok H Ilhamsyah melanjutkan, Rommy merupakan kader Golkar yang sudah melakukan kegiatan positif, dan dia berharap kader Golkar lainnya di Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan hingga Sumut, dapat mencontoh kegiatan yang dilakukan Rommy ini.

"Ya semoga kader-kader lain kedepannya seperti Rommy ini lah, yang membuat kegiatan berbagi sembako dan dekat dengan masyarakat. Dan, Rommy ini sudah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat. ini juga harus jadi contoh kader Golkar lainnya," pungkasnya.

Tak hanya ketua Golkar saja yang mengapresiasi kegiatan ini, para ratusan warga Nasrani Medan Polonia juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Golkar itu. Bahkan, mereka begitu  terharu melihat kedermawanan sosok muda seorang penasehat Golongan Karya Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy, yang membagikan paket sembako. 

Salah seorang warga, Pebe mengaku sangat terharu karena kedermawanan sosok muda Rommy Van Boy yang kerap kali berbagi di tengah masyarakat. Bahkan, dia juga mendoakan Bendahara Sumatera Utara Baladhika Karya SOKSI itu sukses.

"Golkar ini sering kali bagi sembako, ya semoga Golkar dan bang Rommy bisa memipin rakyat dan mensejahterakan rakyat. Dan, bang Rommy sendiri semoga ke depannya menjadi pemimpin Sumut yang dilindungi Tuhan dan amanah," tutur Pebe warga Medan Polonia, kepada awak media.

Dia juga berharap, nantinya Rommy semakin sukses ke depannya. Baik sukses dalam memimpin Kota Medan hingga Sumut nantinya.

"Ya saya doakan Bang Rommy ini bisa jadi pemimpin Kota Medan hingga Sumut, karena kedermawanan dia sudah kami akui. Umat Nasrani di sini sering dapat bantuan sembako dari Bang Rommy, bukan hanya umat Nasrani, uamat agama lain juga sering diberi bantuan sembako sama Bang Rommy ini dan Golkar," pungkasnya.

Warga Medan Polonia lainnya, Armen mengakui sosok Rommy Van Boy dan Jhon Pinus Purba dermawan kepada masyarakat.

"Karena, mereka itu sangat peka terhadap rakyat yang kurang mampu. Contohnya ini lah, kami dibagikan sembako jelang Nataru 2022. Apa nggak terima kasih kali kami. Ya semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami maupun yang membagikan dapat amal ibadah dari Tuhan," katanya.  

Di sisi lain, Ketua Baladhika Sumut, Jhon Pinus Purba, katakan, dengan menggandeng organisasi kepemudaan seperti Pemuda Pancasila, Ikatan Pemuda Karya (IPK), dan PKN, Baladhika Karya SOKSI terus gencar melakukan kegiatan sosial.

"Terlebih di saat masa pandemi, artinya kegiatan ini sedikitnya dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi, dan membantu warga yang saat ini akan merayakan Natal dan Tahun Baru" ujar Jhon Pinus Purba didampingi Bendahara Rommy usai menyerahkan sembako kepada warga.

Sementara, Rommy mengaku kegiatan ini akan menjadi kalender bagi Golkar maupun Soksi. Karena, menurutnya berbagi dan membantu warga kurang mampu serta mensejahterakan rakyat merupakan tindakan yang mulia. Bahkan, itu adalah bagian dari tugas organisasi yang ada di Sumut terutama SOKSI Sumut dan Partai Golkar.

"Ya, saya berharap apa yang telah dibagikan kepada masyarakat menjadi bermanfaat, dan Golkar dapat terus bisa membantu warga-warga yang kurang mampu dan warga yang butuh bantuan" harapnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kilogram, minyak goreng, susu, gula, teh dan juga mi instan yang disebar di 3 lokasi. (*)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Jelang Nataru, Rommy Van Boy Bagikan 500 Paket Sembako"

Posting Komentar

Pemko Medan Ajak Pemprov Sumut dan Unsur Lainnya Berkolaborasi Atasi banjir Rob

Lensamedan - Guna mengatasi permasalahan banjir rob yang ada Medan bagian Utara, terutama Kecamatan Medan Belawan, Pemko Medan berencana aka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel