DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Berbagi pada Perayaan Natal dan Menyambut Tahun Baru 2022.


 

Lensamedan - Berbagi kepada masyarakat yang prasejahtera terus dilakukan DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Pada perayaan Natal tahun 2021 ini, Ketua DPD Partai Perindo Langkat Lucky Saputra Melalui Sekretaris Hidayat Syahputra  menyambangi Jamaat Gereja Methodis Injili Air Hitam Kec. Gebang Kab. Langkat, pada Sabtu, (25/12).

Hal itu dilakukan dalam rangka bersilaturahim dan membagikan bingkisan Nataru kepada Jamaat dan masyarakat sekitar. 

"Semoga bingkisan tersebut dapat sedikit membantu dalam merayakan Natal." ucap Lucky Saputra kepada media.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat, bagikan 1.000 kar ng beras kepada masyarakat di beberapa kawasan yang ada di Kabupaten Langkat dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru.

Sebelumnya DPD Perindo Langkat juga telah menyalurkan 1.000 karung beras untuk disalurkan kepada masyarakat diberbagai kecamatan Kabupaten Langkat.

Ketua DPD Perindo Langkat menuturkan program Partai Perindo Langkat ini dalam rangka membantu masyarakat yang akan merayakan natal dan khususnya masyarakat yang kurang baik ekonominya.

Kami hanya berharap doa dari warga Langkat agar Partai Perindo Langkat kedepannya bisa terus berbagi dengan warga yang layak menerima bantuan, harapnya.( Red)


Belum ada Komentar untuk "DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Berbagi pada Perayaan Natal dan Menyambut Tahun Baru 2022."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel