Kunker ke Jatim, Presiden Agendakan Tanam Padi Bersama Petani Trenggalek


Lensamedan - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur (Jatim), Selasa (30/11/2021). Kepala Negara bersama rombongan bertolak menuju Jatim, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.00 WIB melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Presiden Jokowi langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Trenggalek dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Trenggalek, Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau sekaligus meresmikan Bendungan Tugu. Pada kesempatan itu, turut diresmikan juga Bendungan Gongseng yang terletak di Kabupaten Bojonegoro. Setelahnya, Presiden Jokowi juga akan melakukan penanaman padi bersama para petani di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

Usai kegiatan penanaman padi, Presiden Jokowi akan langsung kembali ke Kabupaten Magetan, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Presiden Jokowi bersama rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (*)



(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "Kunker ke Jatim, Presiden Agendakan Tanam Padi Bersama Petani Trenggalek"

Posting Komentar

Ringankan Penderitaan Korban Kebakaran, Sofyan Tan Serahkan Bantuan Seng

Lensamedan – Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah tempat Irwan tinggal mendorong Anggota DPR RI Sofyan Tan untuk membantu meringankan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel