Bobby Nasution Jadikan Kantor Wali Kota Sebagai Destinasi Wisata Baru


Lensamedan - Pemko Medam menggelar pertunjukkan seni kreativitas di halaman depan Kantor Wali Kota Medan, Sabtu (27/11/2021) malam. Gelaran bertajuk Beranda Kreatif Medan ini sesuai dengan keputusan Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang ingin menjadikan Kantor Wali Kota Medan sebagai lokasi destinasi wisata di kota Medan yang dapat dikunjungi oleh seluruh masyarakat luas.

Berbagai kreativitas kesenian yang ditampilkan dalam Beranda Kreatif Medan ini pun mampu memukau pengunjung yang hadir.

Selain menampilkan beragam kreativitas, seperti tarian dan lagu-lagu, Beranda Kreatif Medan ini juga dimeriahkan dengan stand-stand UMKM yang menyajikan produk-produk berkualitas seperti produk makanan dan fashion hal ini guna meningkatkan perekonomian masyarakat  Kota Medan khususnya para pelaku UMKM.

Beranda Kreatif Medan yang rencananya akan diadakan setiap Sabtu malam ini terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Medan namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebelum memasuki area Beranda Kreatif Medan masyarakat juga harus melakukan scan barcode PeduliLindungi.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Agus Suriyono saat ditemui menerangkan, kegiatan ini sesuai dengan keputusan Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang membuka Kantor Wali Kota Medan sebagai destinasi wisata bagi masyarakat Kota Medan. Oleh sebab itu Dinas Pariwisata bersama dengan OPD lainya menyahuti keputusan Wali Kota Medan tersebut dengan menggelar Beranda Kreatif Medan.

"Jadi setiap malam minggu mulai pukul 19.30 kegiatan ini kita gelar dengan menampilkan kreatifitas anak-anak Medan," kata Agus.

Agus juga mengimbau masyarakat Kota Medan untuk ikut memeriahkan kegiatan Beranda Kratifitas Medan.

"Ayo sama-sama kita hadir dikantor Wali Kota untuk menyaksikan dan memeriahkan Beranda Kreatifitas Medan ini" ajaknya. (*)



(Medan)



Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution Jadikan Kantor Wali Kota Sebagai Destinasi Wisata Baru"

Posting Komentar

Pemko Medan Ajak Pemprov Sumut dan Unsur Lainnya Berkolaborasi Atasi banjir Rob

Lensamedan - Guna mengatasi permasalahan banjir rob yang ada Medan bagian Utara, terutama Kecamatan Medan Belawan, Pemko Medan berencana aka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel