Angkasa Pura Aviasi Yakin Bangkit dari Pandemi


 

Lensamedan - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun PT Angkasa Pura Aviasi yang ke 3 (tiga) tahun tepatnya pada 8 November 2021, selaku anak perusahaan plat merah PT Angkasa Pura II (Persero) saat ini sedang melakukan persiapan dan percepatan implementasi Kemitraan Strategis untuk pengelolaan dan pengembangan Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang.
 
Kedepan Bandara Kualanamu akan ditransformasikan menjadi Regional Hub dengan aktivitas peningkatan traffic, khususnya Penerbangan International mengingat Bandara Kualanamu memiliki Strategic Location yang sangat baik karena berdekatan dengan Bandara Changi Singapore dan Bandara Kuala Lumpur Malaysia disisi lain Bandara Kualanamu sangat efisien dari sisi rute penerbangan.
 
Kapasitas Bandara Kualanamu juga akan dikembangkan dengan 3 tahap pengembangan yaitu 17 Juta Penumpang, 30 Juta Penumpang dan 42 Juta Penumpang semuanya itu akan direncanakan secara matang seiring dengan peningkatan aktifitas trafik di Bandara Kualanamu Deli Serdang.
 
Langkah strategis pun terus dilakukan PT Angkasa Pura Aviasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan bisnis di kebandarudaraan Kualanamu, meskipun dimasa pandemi ini tidak menjadi pasang surut bagi anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero). Sebagai wujud strategis pengembangan portofolio bisnis di grup PT Angkasa Pura II (Persero) untuk tetap bangkit dan tetap terus berkontribusi terhadap Angkasa Pura II Group serta peningkatan ekonomi daerah.
 
Direktur PT Angkasa Pura Aviasi Haris, menyampaikan pada kesempatan di hari yang penuh bahagia ini akan terus berkomitmen dan bergerak cepat dalam meningkatkan pelayanan kebandarudaraan khususnya di Bandara Kualanamu Deli Sedang bersama pemangku kepentingan di Bandara Kualanamu kolaborasi, koordinasi dan komunikasi yang baik akan mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Kualanamu.
 
"Pada usia ketiga tahun kami mengajak kepada masyarakat untuk tetap optimis agar kita bersama-sama bangkit dari pendemi Covid-19. Di tengah pendemi, aspek kesehatan menjadi salah satu fokus di mana melalui dan bersama sama menjaga kedisiplinan dalam implementasi protokol kesehatan secara baik yaitu jaga jarak, pengecekan kesehatan, layanan tanpa sentuh, kebersihan dan sanitasi, serta perlindungan setiap orang," ucap Haris.
 
Pada acara peringatan ini dilakukan pemotongan tumpeng dan pembagian tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas usia perusahaan dan di kesempatan ini kami juga mempersembahkan Video Profil Bandara Internasional Kualanamu serta Image Pariwisata Sumatera Utara yang digarap langsung oleh PT Angkasa Pura Aviasi dengan format 4K dengan kualitas gambar dan sound yang sangat sempurna dan dipersembahkan kepada masyarakat sumatera utara dan para pengguna jasa dengan tema "The Warmth of Kualanamu International Airport Connecting You To The Wonderland of North Sumatera Indonesia''. 

(Deli Serdang)

Belum ada Komentar untuk "Angkasa Pura Aviasi Yakin Bangkit dari Pandemi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel