Unit PPA Satreskrim Polres Langkat Bekuk Ayah yang Mencabuli Putri Kandungnya.


 

LensaMedan-Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Satuan Reskrim Polres Langkat Melakukan Pemeriksaan terhadap  ( YT)  warga kecamatan kuala kabupaten Langkat Sumatera utara yang tega mencabuli anak kandungnya Beinisial (N).


Terungkapnya kasus asusila YT ini berawal dari curhatan korban kepada tetangganya dan membuat warga sekitar berang dan menginterogasi tersangka pada hari rabu ( 6/10) disebuah warung. 

Peristiwa penangkapan pelaku Sempat  viral dimedia sosial yang terlihat warga sedang menginterogasi tersangka disebuah warung dan pihak kepolisian mengamankan pelaku dari amuk warga dan dibawa kemapolsek Kuala dan selanjutnya di limpahankan  ke unit PPA polres Langkat. 

Saat Pemeriksaan Kepada petugas,  tersangka mengaku khilap saat saat mencabuli anak kandungnya sendiri 4 tahun silam,  dan sangat menyesal. 

Tersangka juga meminta maaf kepada anak dan istrinya saat menjenguknya di ruang unit PPA polres Langkat (8/10).

"Bapak minta maaf ya,  bapak nyesal telah berbuat gitu," ucap tersangka. 

Sementara itu Kasat reskrim polres Langkat,  AKP Muhammad Said Husen melalui Kanit PPA polres Langkat, IPDA Sihar M.T. Sihotang, mengatakan bahwa dari hasil pengakuan korban dan tersangka,  perbuatan cabul ini sudah beberapa kali dilakukan sejak korban duduk dikelas 1 SMP. namun tersangka juga sudah menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada anak dan istrinya. 

" Dari pengakuan korban dan tersangka perbuatan cabul sudah berulang kali dilakukan diruang tamu,  dapur hingga kandang ayam,  tapi tersangka sudah menyesali perbuatannya dan mengaku khilap, " ujar Kanit PPA. 

Kini tersangka sudah diamankan di Mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut dan akan dijerat dengan UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman puluhan tahun penjara.  (Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Unit PPA Satreskrim Polres Langkat Bekuk Ayah yang Mencabuli Putri Kandungnya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel