Pengendara Sepeda Motor Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pasar Bengkel Perbaungan

Lensamedan - Seorang pengendara sepeda motor berjenis kelamin pria ditemukan tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Negara, Km 42,6 Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 16.45 WIB.

Diketahui pria tanpa identitas tersebut tewas ditempat setelah kendaraan yang dikendarainya masuk ke dalam kolong truk Fuso. Tampak pada bagian kepala pria tersebut mengalami luka yang cukup serius alias pecah diduga terlindas ban truk.

Adapun nomor polisi sepeda motor bermerek Honda Trail tersebut ialah BK 2636 XBB. Sedangkan truk Fuso tersebut bernomor polisi BK 8967 MN. "Kejadiannya pukul 16.30 WIB. Kecelakaan truk dengan sepeda motor. Kalau persis kejadiannya saya kurang tau, pas saya lihat posisi pengendara sepeda motor udah dibawa kolong truk," ujar Anji (24) warga sekitar.

Dikatakannya, pengendara sepeda motor yang tewas di tempat ini, tidak membawa identitas diri. "Pengendara sepeda motor tidak bawa dompet, warga juga nyariin dompetnya tapi tidak ada," ucapnya.

Saat disinggung keberadaan sopir truk, tambahnya, pada mulanya sopir truk serta kernet ikut membantu evakuasi pengendara sepeda motor yang terlindas. "Sopir truknya awalnya ada, dia ikut bantu juga. Cuma tiba-tiba dia pergi, ada juga kernetnya," tukas Anji.

Akibat kejadian ini, lalu lintas di sekitar kejadian macet total. Sedangkan mayat pengendara sepeda motor sudah dibawa ke RSU Trianda Pasar Bengkel Perbaungan, Sergai. (*)

(Sergai)

Belum ada Komentar untuk "Pengendara Sepeda Motor Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pasar Bengkel Perbaungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel