Justice Indonesia Memperkenalkan Komunitasnya

Lensamedan - Sebagai merek tween fashion terkemuka, Justice berupaya untuk dapat selalu mendampingi anak pra-remaja putri, tidak hanya melalui ragam koleksi pakaian mengikuti tren masa kini dan sangat nyaman untuk dikenakan namun juga terus menginspirasi mereka untuk berprestasi, menyebarkan pesan positif, dan berekspresi. 

Setelah di bulan Februari lalu sukses menggelar acara virtual yang diperuntukkan bagi anak pra-remaja putri, kini Justice kembali mengadakan acara virtual melalui platfrom YouTube dengan tema Heart of Justice - Girls Day Out yang menampilkan beragam kegiatan menarik.

Kegiatan ini dilakukan seraya merayakan International Day of Girl Child yang jatuh pada tanggal 11 Oktober, yang memiliki persamaan dengan nilai Justice yaitu untuk memberdayakan anak perempuan dan mengajak mereka untuk  terus maju, kreatif, dan mandiri, sekaligus mengembangkan minat dan potensinya. 

Acara yang diadakan di Moja Museum dan dipandu oleh Live Justice Captain 2020 Cyra Alesha dan Nadine Abigail bersama dengan Naisa Alifia Yuriza dan Netanya Vanessa yang membagikan pengalamannya mengenai bagaimana platform digital sangat membantu keseharian mereka selain untuk belajar namun juga berinteraksi dan berbagi dengan teman-teman mereka melalui media sosial dan platform lainnya. 

Sebagai generasi digital ke-empat Live Justice Captains ini juga mengingatkan temana-teman sebayanya untuk bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan tentunya tidak melakukan cyber bullying.

“Kita sebagai orangtua mungkin tidak terlalu akrab dengan perkembangan dunia digital, tetapi tidak dengan anak-anak kita yang sangat aktif menggunakan berbagai platform digital untuk belajar dan bersosialisasi dengan teman-temannya. Salah satu upaya Justice untuk terus dapat berperan aktif mendampingi anak pra-remaja putri adalah dengan membuat komunitas untuk anak perempuan yaitu Heart of Justice dan membuat sebuah platform digital bernama Heart of Justice Blog yang berisikan informasi terkini yang menginspirasi serta hal-hal baru yang sesuai dengan kegemaran dan ketertarikan mereka. Pada kesempatan ini pula, Justice memperkenalkan Heart of Justice Ambassador yang akan menginspirasi dan menyebarkan pesan positif untuk anak pra-remaja putri lainnya,“ ungkap Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, Senin (18/10/2021).

Vasudev Kataria menambahkan bahwa Heart of Justice adalah sebuah komunitas di mana anak pra-remaja putri  dapat menemukan bagaimana mereka dapat mengubah dunia menjadi lebih baik, dapat mengejar impian mereka, menyuarakan pendapat, memberdayakan dan menginspirasi satu sama lain. Keseruan Heart of Justice dapat dilihat dengan mengunjungi tautan ini https://www.shopJustice.co.id/heart-of-Justice .

Tahun ini Justice memiliki 3 Heart of Justice Ambassadors. Ketiga anak pra-remaja putri berprestasi ini yaitu, Annisa Kaila, Nicole Rosi, dan Aina Barara Yuriza akan menyandang gelar ini selama satu tahun kedepan. Bersama dengan Justice, ketiga Heart of Justice Ambassadors akan menyebarkan pesan positif, mendukungan dan menginspirasi teman seusianya, tetap aktif, kreatif dan berprestasi.

Justice tak sungkan-sungkan membagikan banyak kegembiraan di acara virtual Heart of Justice - Girls Day Out yang diadakan melalui platform YouTube ini. Selain bincang-bincang yang menginspirasi dan juga penampilan spesial dari Gigi Art of Dance, Justice juga membagikan voucher potongan harga khusus untuk  yang penonton acara virtual Heart of Justice - Girls Day Out. (*)




(Jakarta) 


 

Belum ada Komentar untuk " Justice Indonesia Memperkenalkan Komunitasnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel