Forwakum Sumut Didorong Jadi Wadah Jurnalis Profesional


Lensamedan - Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) diharapkan jadi wadah Jurnalis yang profesional.

Harapan ini disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Tanjung Gusta Medan Erwedi Supriyatno, saat menerima audiensi Forwakum Sumut yang dihadiri langsung oleh Ketua Aris Rinaldi Nasution, Sekretaris Ansah Tarigan, Divisi Sosial Gusman, Divisi Kesenian dan Olahraga Zulfadli Siregar, Divisi Perkembangan Organisasi Abimanyu, Humas Ryan Pranata dan Jepri Zebua, serta penasehat Robert Siregar, Senin (18/10/2021).

Dalam sambutannya, Erwedi mengatakan terimakasih atas audiensi dan silaturahmi dari Forwakum Sumut ke Lapas Tanjung Gusta Medan.

"Terimakasih sudah mau berkunjung ke Lapas Tanjung Gusta Medan. Selama ini memang sudah terjalin silaturahmi kita, dan mudah-mudahan komunikasi ini selalu berjalan dengan baik," katanya.

Mantan Kalapas Makassar itu juga berpesan agar Forwakum Sumut selalu menyajikan informasi-informasi yang berimbang, dan selalu mengikuti kode etik jurnalistik.

"Mudah-mudahan melalui Forwakum ini, menjadi wadah Jurnalis yang profesional, dan memberikan berita- berita positif dan berimbang. Dan saya harap Forwakum menjadi jembatan kepada masyarakat dalam pemberitaan hukum dan bisa bermanfaat dengan siapapun," ujar Erwedi yang juga menjabat sebagai Plh Kadivpas Kemenkumham Sumut.

Pada kesempatan itu, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Kalapas Erwedi Supriyatno.

"Kami (Forwakum) sangat apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan pak Erwedi, karena mau menerima kedatangan kami," katanya.

Aris juga berharap agar hubungan Forwakum Sumut dan Lapas Tanjung Gusta Medan selalu terjalin baik, terutama dalam pemberitaan.

"Saya berharap agar hubungan Forwakum dan Lapas Tanjung Gusta Medan selalu terjaga dengan baik. Dan semoga Kalapas tetap terbuka dalam memberikan informasi-informasi kegiatan yang ada di Lapas Tanjung Gusta Medan," pungkasnya. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk " Forwakum Sumut Didorong Jadi Wadah Jurnalis Profesional "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel