Gelar Share For Care, Grand Mercure Medan Kunjungi YPAC Medan

Lensamedan - Grand Mercure Medan Angkasa melaksanakan kegiatan Share For Care. Share For Care adalah salah satu kegiatan berbagi bersama yang bertujuan untuk meningkatkan rasa keperdulian terhadap sesama. 

Hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Sutomo Medan ini aktif menyelenggarakan aktivitas-aktivitas sosial yang sangat bermanfaat. 

Pada kesempatan ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Grand Mercure Medan Angkasa menyelenggarakan kegiatan Share For Care yang rutin dilakukan setiap minggu. 

Kali ini kunjungan dilakukan ke Yayasan Pembinaan Anak Berkebutuhan khusus yang berlokasi di Jalan Adinegoro Medan, Jumat (22/10/2021). 

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang sangat positif ya untuk berbagi bersama Yayasan Pembinaan Anak Cacat, dan diharapkan dapat menjadi berkah dan rezeki baik bagi Grand Mercure maupun untuk Yayasan sendiri,” ujar Rudy selaku Talent & Culture Manager Grand Mercure Medan Angkasa, dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/10/2021).

Untuk kegiatan Share for Care kali ini, Grand Mercure menyiapkan lunch box untuk Yayasan Pembinaan Anak Berkebutuhan Khusus. 

Rachmad Suwardi selaku General Manager hotel juga turut mendukung kegiatan ini. 

“Share For Care ini tujuannya sederhana tapi dapat memberikan dampak positif bagi si penerima. Karena program ini dibuat dengan tujuan berbagi dan peduli sesame,” ujar Rachmad Suwardi. 

Share For Care juga merupakan bagian dari program Planet21 yang diselenggarakan oleh Accorr Hotel Management. 

Dengan adanya program ini diharapkan Grand Mercure Medan Angkasa dapat terus meningkatkan rasa peduli sesama dan dapat selalu berbagi kepada mereka yang membutuhkan. (*)


(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk " Gelar Share For Care, Grand Mercure Medan Kunjungi YPAC Medan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel