Bupati Batu Bara Sambut Kunjungan Wamen PDTT

Foto : Wamen PDTT Budi Setiadi di dampingi Bupati Zahir, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan meninjau pelaksanaan Vaksinasi. (Reza)

Lensamedan -

Dalam penyelenggaraan gerakan percepatan Vaksinasi COVID-19, Wakil Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Ari Budi Setiadi mengunjungi desa-desa Perkebunan di Sumatera Utara (Sumut), Minggu (17/10/2021).

Wamen PDTT mengunjungi Desa Perkebunan Dolok kecamatan Lima Puluh, Sabtu (16/10/2021. Kedatangan Wamen PDTT di sambut oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis, General Manager PT PP LonsumIslamudin.

Wakil Menteri PDTT Ari Budi Setiadi dalam keterangannya mengatakan, dalam rangka gerakan nasional percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Sumut mulai dari kabupaten Toba, Samosir, Sibolga, Simalungun dan kabupaten Batu Bara.

“Kehadiran kami untuk memastikan bahwa seluruh warga masyarakat bisa memperoleh Vaksin dengan baik, karena kita harus meyakinkan bahwa Vaksin itu aman dan halal, “ ucapnya Budi.

Bupati Batu Bara Zahir mengucapkan alhamdullillahBatu Bara secara keseluruhan memasuki pada zona level 1. Level 1 ini dari persentase ukuran Vaksinasi harus mencapai 50%. Dan jika ingin sampai pada herdimmunityharus mencapai dari 50% -70%. Kita bersyukur hari ini pelaksanaan Vaksinasi didukung oleh semua pihak.

“Kita harus sama-sama bergotong royong untuk memerangi penyebaran Virus COVID-19. Sebagai informasi kabupaten Batu Bara telah banyak tersedia Vaksin, saya menargetkan Vaksinasi di tahun 2021 dapat mencapai 70%,“ ungkap Bupati Zahir.

Menurut salah satu warga SeiBejangkar Sri Hartati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara khususnya kepada Bupati Batu Bara Zahir yang telah menyediakan Vaksin bagi masyarakat, jadi saya dan keluarga bisa jalan-jalan, jelasnya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Bupati Batu Bara Sambut Kunjungan Wamen PDTT "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel