BRI Peduli Kolaborasi dengan Kecamatan Medan Petisah Bersih-bersih Sungai


Lensamedan - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Medan berkolaborasi dengan Kecamatan Medan Petisah pada program bersih-bersih sungai, dalam rangka menjaga kelestarian, serta kebersihan Sungai Putih Kecamatan Medan Petisah. 

Kegiatan ini dilakukan di Sungai Putih tepat di belakang Taman BRI Sungai Putih di Simpang Barat, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Kamis (7/10/2021).

Tampak, beberapa orang turun langsung ke sungai dan membersihkan sampah-sampah yang ada di dalam sungai. Tim yang dibentuk dari BRI dan pihak Kecamatan Medan Petisah juga turut, membersihkan taman BRI Sei Putih. 

Wakabag Logistik dan Umum Regional BRI Medan, Heri Pramono mengatakan, kegiatan ini bersih-bersih ini bagian dari kolaborasi BRI dengan Kecamatan Medan Petisah, yang gunanya untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. 

"Ini bagian dari BRI Peduli, yang kita harapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Bersih-bersih sungai ini juga bagian dari mengantisipasi banjir. Bersih-bersih taman ini juga bisa memberi dampak bagi masyarakat sekitar, bisa dimanfaatkan juga untuk kegiatan lainnya," ujarnya didampingi Didampingi Asistan CSR BRI Regional Medan, Ajie. 

Sementara itu, Camat Medan Petisah, M. Agha Novrian S.STP, M.Si mengatakan, dalam menjaga kebersihan sungai, dibutuhkan kerja sama dari seluruh stakeholder. Agha juga mengimbau agar warga harus berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan sungai. 

"Saat ini kita bersih-bersih sungai dan taman di Simpang Barat ini. Ini harus tetap kita jaga, kita bersihkan dan kita rawat. Masyarakat juga harus ikut berpartisipasi, minimal menjaga dan tidak membuang sampah ke sungai,"pungkasnya. (*)


(Medan) 






Belum ada Komentar untuk "BRI Peduli Kolaborasi dengan Kecamatan Medan Petisah Bersih-bersih Sungai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel