Rahudman Ajak Jurnalis Rajin Sedekah

Lensamedan-Mantan Walikota Medan, Rahudman Harahap, mengajak para jurnalis untuk rajin bersedekah untuk menjaga kesehatan dan membersihkan hati. Hal itu dikatakan Rahudman ketika menerima rombongan komunitas "Gowes Jurnalis Sumut" (GJS) di Pendopo rumah pribadinya di Komplek Tasbih Medan, Sabtu (25/9).

"Sedekah itu membuat kita sehat. Rajin-rajin sedekah untuk kesehatan dan membersihkan hati," kata Rahudman Harahap.

Komunitas GJS sebelumnya menggelar aksi membagikan sarapan nasi gurih dan uang tunai kepada beberapa Pasukan Melati Kota Medan, Sabtu (25/9), di sepanjang Taman Ahmad Yani-Jln. Sudirman-Pattimura-Jamin Ginting-Dr. Mansyur-Setia Budi dan Pendopo rumah Rahudman Harahap.

Pasukan Melati merupakan petugas kebersihan Pemko Medan. Aksi ini mendapat apresiasi dari Rahudman dan menerima rombongan GJS sembari sarapan bersama.

Rahudman menjamu tim GJS di Pendopo rumah pribadi yang terdiri dari Chairum Lubis (pewarta.Co), Amrizal (matatelinga), David Susanto (matabangsa), Lilik Riadi (Pos Kota Sumut), Ruli dan Choking Susilo Sakeh.

"Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian Pak Rahudman Harahap yang kami anggap sampai hari ini merupakan tokoh Kota Medan yang masih mempunyai potensi berbuat banyak untuk masyarakat Kota Medan," kata Kordinator GJS, Amrizal.

Sementara itu jurnalis senior Choking Susilo Sakeh  melihat sosok Rahudman Harahap masih tetap berbaur di masyarakat dan masih mempunyai niat untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat Kota Medan.

"Mudah-mudahan Pak Rahudman selalu sehat dan kami menantikan kiprahnya untuk memberikan perhatian bagi masyarakat Kota Medan," pungkas Choking lagi. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Rahudman Ajak Jurnalis Rajin Sedekah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel