Ops Patuh Toba 2021, Satlantas Polresta Deli Serdang Gelar Kegiatan Sosial

Lensamedan - Pelaksanaan Operasi (Ops) Patuh Toba 2021 tahun, dirasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat masih dalam masa pandemi, jajaran Polresta Deli Serdang lebih mengedepankan kegiatan-kegiatan bersifat sosial.

"Iya, 100 persen simpatik," ujar Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, Kamis (23/09/2021).

Pada Ops Patuh Toba 2021 hari pertama, Senin (20/09/2021), sebut Widodo, dilakukan kegiatan donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Deliserdang. Sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Polisi Lalulintas.

"Peserta donor darah sebanyak 40 personel Satlantas dan 20 orang pekerja harian lepas (PHL) Satlantas," sebut Widodo.

Sore harinya, sebut mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini, pihaknya juga melakukan pembagian masker pada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Simpang Tangsi, Lubukpakam, sekaligus memberikan sembako pada Sukarelawan Pengaturan Lalulintas (Supeltas) yang sehari-harinya melakukan pengaturan arus lalulintas di lokasi tersebut.

Memberi imbauan dan edukasi terhadap pengguna jalan yang melintas agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya.

Sedangkan, pada hari kedua Ops Patuh Toba 2021, Selasa (21/9/2021), dilakukan pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako) sesuai Surat Telegram Kapolda Sumut No. ST/ 120 /IX/HUM.1/2021, Tanggal 17  September 2021.

Pembagian sembako dilakukan di Masjid Amal Islamiyah, Jalan Sudirman, Lubukpakam dan Gereja Pentakosta Indonesia, Desa Petapahan, Lubukpakam.

"Kita juga membersihkan halaman dan taman pada tempat-tempat ibadah, baik di masjid dan gereja di seputaran Kota Lubukpakam," tambahnya. (*) 

(Deli Serdang)

Belum ada Komentar untuk "Ops Patuh Toba 2021, Satlantas Polresta Deli Serdang Gelar Kegiatan Sosial "

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel