Ny Maya : Pokja Bunda PAUD Bersinergi Dengan Baik Wujudkan PAUD Holistik Integratif

Foto : Bunda PAUD kab. Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir. (Reza)

 

Lensamedan -

Bunda PAUD Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE dan Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Ny. Erlina Yusuf mengukuhkan Ketua Pokja Bunda PAUD kecamatan Laut Tador di aula Balai Desa Laut Tador, Kamis (23/09/2021).

Sebelum menghadiri pengukuhan Ketua Pokja Bunda PAUD kecamatan Laut Tador, Bunda Maya membagikan Kartu Identitas Anak (KIA) sebanyak 37 kartu dibagikan secara simbolis ke 2 TK di kecamatan Laut Tador, yaitu TK Nabilah Mufidatul Hilmi dan TK Satap Laut Tador.

Kehadiran Bunda Maya di sambut antusias oleh anak-anak. Kegiatan di awali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an kemudian di lanjutkan dengan tarian-tarian daerah yang di persembahkan oleh anak-anak TK.

Sebanyak 24 pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD di kukuhkan oleh Ny Erlina Yusuf selaku Ketua Pokja Bunda PAUD kabupaten Batu Bara dan di saksikan langsung oleh Bunda Maya selaku Bunda PAUD kabupaten Batu Bara.

Bunda Maya berharap, kegiatan Pokja Bunda PAUD yang ada di Desa, kecamatan dan kabupaten dapat bersinergi dengan baik untuk mewujudkan PAUD yang Holistik Integratif agar menjadikan anak-anak yang sehat cerdas dan ceria.

Reporter : Reza

Editor : Diko

 

Belum ada Komentar untuk "Ny Maya : Pokja Bunda PAUD Bersinergi Dengan Baik Wujudkan PAUD Holistik Integratif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel