Forwakum Sumut Dapat Dukungan Kajari Medan

Lensamedan - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah SH MH mengapresiasi dan mendukung terbentuknya Forwakum Sumut yang diketuai Aris Rinaldi Nasution.

Teuku Rahmatsyah juga berharap agar Forwakum Sumut dengan Kejari Medan dapat menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat sinergitas antara Kejaksaan Negeri dengan Forwakum Sumut.

"Forwakum Sumut diharapkan bisa menjadi partner yang saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan serta penegakkan hukum melalui pemberitaan," kata Teuku Rahmatsyah saat menerima audiensi Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara di ruang kerjanya, Selasa (14/9/2021).

Pada kesempatan itu, Teuku Rahmatsyah yang didampingi Kasi Intelijen Bondan Subrata SH berharap agar kedepannya bisa saling memberi informasi yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya pemberitaan di bidang hukum.

"Kita juga akan menerima kritikan terutama dari Forwakum Sumut, apabila kritikan itu bersifat membangun. Karena kritik itu dapat menjadi evaluasi bagi Kejari Medan untuk berbuat yang lebih baik lagi," katanya sembari mengatakan tetap akan terus meningkatkan komunikasi dan kerjasama intensif dengan Forwakum Sumut.

Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution mengucapkan terima kasih telah menerima audiensi dan mendukung terbentuknya Forwakum Sumut. 

"Terimakasih atas dukungan dari Kajari Medan, dan jajarannya, kita berharap Forwakum Sumut dan Kejari Medan dapat menjalin sinergitas yang baik kedepannya," ujarnya.

Dirinya berharap melalui Forwakum Sumut, wartawan mempunyai wadah untuk menyatukan visi dan misi dalam berperan serta membangun dan menyiarkan berita yang layak saji tanpa rekayasa atau hoaks.

Selain Ketua Forwakum Sumut, hadir dalam audiensi tersebut Sekretaris Ansah Tarigan, Bendahara Reza Daeng, Divisi Hukum Ridho Adeward Sitompul, Humas Ryan Pranata serta dua orang penasihat yakni Fuad Siregar dan Tuah Armadi Tarigan yang akrab dipanggil Opung.

Di akhir pertemuan,  pengurus  memberikan cenderamata berupa baju Forwakum Sumut dan langsung dipakai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah. (*)

 

 

(Medan)

  

Belum ada Komentar untuk "Forwakum Sumut Dapat Dukungan Kajari Medan "

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel