Mobil Bawa Jiregen BBM Terbakar di SPBU Lubuk Pakam

Lensamedan - Toyota Kijang Kapsul BK 1299 GA yang membawa bahan bakar minyak (BBM) terbakar di halaman Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14.203.1156 Simpang Pantai Labu, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa sore (14/09/2021).

Akibat kebakaran itu, pengemudi mobil dan kernetnya, Suyanti (37) warga Jalan Pantai Labu Gang Mesjid mengalami luka bakar di tangan kanan dan kiri, badan dan kaki kanan.

Ahmad Bais (20) warga Jalan Alumunium Raya VI Kecamatan Medan Deli Kota Medan mengalami luka bakar di tangan kanan dan kiri, paha kanan dan kiri serta kaki kanan dan kiri.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), dugaan penyebab kebakaran berasal dari korsleting dinamo pengisian tangki dalam mobil ke jerigen di dalam mobil dan membakar jerigen tersebut.

Untuk keperluan penyelidikan, sambung Firdaus, sejumlah barang bukti disita, antara lain mobil Toyota Kijang Kapsul BK 1299 GA, sembilan jerigen bekas terbakar berisi BBM, lima jerigen kosong bekas terbakar, sebuah selang berukuran panjang sekitar satu meter dan sebuah dinamo.

"Kronologis, sekitar pukul 17.00 WIB, kita (polisi) menerima informasi ada kebakaran di lokasi kejadian. Personel kita langsung ke TKP, sesampainya di sana mobil telah terbakar dan dipadamkan dengan racun api," tukasnya. (*) 

(Deli Serdang)

Belum ada Komentar untuk "Mobil Bawa Jiregen BBM Terbakar di SPBU Lubuk Pakam"

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel