Dua Siswi SDN Galang Ditemukan Tewas di Bekas Galian C

Lensamedan - Dua siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri Pisang Pala ditemukan tewas tenggelam di lokasi bekas galian C di Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (20/09/2021).

Kedua bocah nahas itu, yakni Fahira Khairunnisa Saragih dan Suci Ramadhani. Informasinya, kedua korban pergi ke lokasi bekas galian C yang bentuknya sudah seperti kolam dengan kedalaman 2 meter.

Lokasi tepatnya dekat bekas Rumah Sakit (RS) Pisang Pala. Kedua korban, awalnya hendak mandi-mandi di lokasi. Namun nahas, keduanya tenggelam dan meninggal dunia.

Tewasnya kedua korban bermula ketika orang tua korban, Suci Ramadhani mencari anaknya itu. Ternyata, anaknya (Suci Ramadhani) dan temannya, Fahira Khairunnisa ditemukan sudah tewas di lokasi kejadian.

Seketika itu, dia menjerit hingga memancing perhatian warga sekitar. Keluarga korban dibantu warga sempat membawa kedua bocah tersebut ke RS Petumbuan. Namun, pihak rumah sakit memastikan keduanya sudah meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Galang, Ipda R Sitanggang yang dikonfirmasi wartawan menyebutkan kedua korban terpeleset dan tercebur ke bekas galian C itu hingga ditemukan meninggal dunia. (*) 

(Deli Serdang)

Belum ada Komentar untuk "Dua Siswi SDN Galang Ditemukan Tewas di Bekas Galian C"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel