Dinas P3APM Kota Medan Bagikan 150 Paket Sembako


Lensamedan - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM) Kota Medan menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu khususnya Perempuan Disabilitas, anak Yatim Piatu dan Lansia.

Penyaluran bantuan sembako dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ini dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kadis P3APM Kota Medan Khairunisa Mozasa di Aula Kantor Dinas P3APM, Jalan AH Nasution, Senin (16/8/2021).

Bantuan sembako sebanyak 150 Paket ini merupakan kerjasama Dinas P3APM dengan Perkumpulan Sosial Persaudaraan Yap Budi Luhur (PSPYBL).

Dikatakan Kadis P3APM, di masa Pandemi Covid-19 ini, pihaknya bekerjasama dengan PSPYBL tergugah untuk memberikan bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu khususnya perempuan disabilitas, anak yatim piatu dan lansia. Tentunya kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 tahun 2021 ini juga sesuai dengan misi Wali Kota Medan menjadikan Medan Berkah.

"Di masa Pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi. Oleh karena itu kami berkolaborasi dengan PSPYBL memberikan bantuan untuk saudara kita yang kurang mampu. Diharapkan bantuan yang diberikan dalam rangka HUT RI ke-76 tahun ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," kata Kadis P3APM didampingi Kabid Kualitas Hidup Perempuan, Keluarga, Data dan Informasi, P3APM, Vindika Batubara, S.STP, MSP.

Khairunisa mengucapkan terima kasih kepada PSPYBL atas partisipasi dan kerjasama yang dilakukan untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Medan.

Kedepannya diharapkan kolaborasi ini dapat terus terjalin dengan baik guna pembangunan Kota Medan.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terima kasih atas CSR yang diberikan PSPYBL untuk dapat membantu masyarakat kurang mampu, kita harapkan kerjasama ini terus terjaga dengan baik," jelas Kadis P3APM.

Sebelumnya Ketua PSPYBL, Yendy Yap mengungkapkan bahwa bantuan CSR ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kota Medan yang kurang mampu. Selain itu bantuan ini juga dalam rangka HUT RI ke-76 tahun.

"Kami terus melakukan gerakan sosial di tengah masyarakat. Selain memberikan bantuan kami juga melakukan donor darah dan kegiatan sosial lainnya. Kita harapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," Jelasnya.

Sementara itu Sri Haida, salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako mengaku sangat bersyukur karena mendapatkan bantuan sembako dari Dinas P3APM.

"Saya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan khususnya Dinas P3APM dan PSPYBL atas bantuan sembako yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di tengah Pandemi Covid-19," ujarnya. (*)

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Dinas P3APM Kota Medan Bagikan 150 Paket Sembako"

Posting Komentar

Tunggu Kebijakan Bank Indonesia, IHSG dan Rupiah Dibuka Menguat

Lensamedan – Analis keuangan Sumatera Utara (Sumut), Gunawan Benjamin, mengatakan, keputusan BI rate yang akan diambil Bank Indonesia pada h...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel